November 28, 2022
Spread the love

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Balu bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Lantai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan di Nasdim Tower sangat spesial.

Sekjen Partai Nasdeem Johnny J. Plait mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Senin (6 Juni 2022) “Pertemuan dua sahabat lama, Bang Surya Baloh dan Pak SBY, sungguh istimewa. slot gacor 2022

Pertemuan itu sudah terkenal, sehingga Johnny memutuskan untuk memberikan penjelasan kepada hadirin. Pertemuan SBY-AHY dan Surya Palo memang mengharukan.

Mereka juga berbagi pandangan mereka tentang situasi nasional dan global.

Pandangan perjalanan negara saat ini, tantangan dan tanggung jawab bersama untuk perjalanan negara. Pertukaran perspektif dengan pandemi COVID-19 dan perubahan geopolitik dalam perang Rusia-Ukraina berada di tengah tantangan global,” katanya.

Menteri Komunikasi dan Informatika Plait mengatakan ada pembicaraan politik dengan Surya Paloh dalam pertemuan SBY-AHY itu. Hal ini terkait dengan pemilihan umum 2024 dan pemilihan presiden daerah 2024.

Pertemuan diakhiri dengan makan malam bersama di NasDem Café lantai 15. Makan malam itu penuh dengan menu spesial. “Menurut Pak SBY, menu sehat dan gurih itu penuh dengan lagu-lagu indah yang dinyanyikan dengan indah,” kata Blitt.

Plait mengatakan, pertemuan tokoh-tokoh nasional dan pemimpin politik yang dapat diselenggarakan dalam suasana bersahabat ini merupakan bentuk sastra dalam budaya politik Indonesia dan sangat baik untuk demokrasi. Menurutnya, ini adalah contoh yang baik bagi para politisi dan kader politik negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *