Oktober 7, 2022
Spread the love

+62 Netizen berebut mencari akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani. Akun bewarna biru tersebut menghilang tak lama setelah muncul tudingan gosip melalui Instagram Stories soal penyerangan pasangan malang itu.

Ada yang mengklaim bahwa akun ketiga anak tersebut menghilang tak lama setelah kasus ambruknya atap platform Formula E itu diposting di Instagram Stories. slot resmi

Kemudian, teman Nikita Mirzani sempat mengabarkan bahwa aktris tersebut tengah mengobrol melalui akun Instagram putrinya, Azka Raquela Mawardy, yang diikuti 300.000 orang.

Baca juga

Nenek aktris Jae-young, yang memantau unggahan Instagram Story, mengatakan alasan akun media sosialnya runtuh adalah karena rumor bahwa atap sirkuit Formula E runtuh.

Nikita Mirjani tweeted, “Setelah memposting posting bahwa Formula E rusak, IG langsung menghilang.

Penyanyi “Nikita Jing” dan “Always Rong” mengabarkan bahwa mereka mengonfirmasi ulang di Instagram pada Kamis (6 Februari 2022). Nikita Mirzani dengan berani mengolok-olok kubu lawan.

“Aku kembali. Bagaimana menurutmu, ini kesenangan sesaat, ciaaan” Bintang serial TV itu membuat beberapa lelucon rekonsiliasi atas wasiat ayahnya, termasuk emoji wajah berciuman.

Beberapa video yang diunggah kemudian memperlihatkan aktivitas Nikita Mirzani di klinik dan perayaan hari lahir Pancasila. Ini juga menyajikan dokumentasi aktivitas Anda di Zurich.

Ini bukan kali pertama akun Instagram Nikita Mirzani kolaps. Akun @nikitamirzanimawardi_17 yang sebelumnya diikuti lebih dari 10 juta orang telah menghilang dan belum dipulihkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.