Oktober 5, 2022
Spread the love

Peristiwa unik ini terjadi saat rapat kerja antara Badan Anggaran Republik Demokratik Kongo (Banggar) dengan Menteri Koordinator Bidang Penanaman Modal Maritim Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut tidak tertawa dan ditegur karena membuat anggota DPR mundur.

Anggota Bangar Agung Widyantoro mengatakan. Mulanya dia banyak bercerita tentang pekerjaan yang dilakukan Luhut. Kemudian dengan bercanda ia menasehati Luhut untuk tidak mengurangi tawanya, meskipun ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. judi baccarat

Hal itu disampaikan Agung kepada Luhut dalam rapat bisnis yang digelar Kamis (9/6/2022) kemarin.

Setelah mendengar ini, Luo segera angkat bicara. “Terima kasih atas kritiknya,” katanya.

Agung melanjutkan, Luhut jarang tertawa dan melihat Luhut melemahkan keberaniannya.

Agung tertawa ketika Agung berkata, “Dari awal … gadis kecilku, aku ingin bertanya padamu, tapi jangan tertawa. Aku sudah di bensin sejak awal! Bagaimana kamu ingin masuk ke ruangan itu?” dari peserta rapat.

Jawab Luhut, meminta maaf jika dia nyaris tidak tertawa. Dia berkata begitu. Dia mengatakan mungkin karena dia sudah lama dilatih sebagai anggota Pasukan Khusus (Copasos) Angkatan Darat Indonesia.

“Maaf, Pak,” kata Luhut. “Kamu tidak pernah tersenyum karena aku orang yang sama dari Copasos. Itu yang terkadang membuatmu tersenyum.

Dia juga mengatakan bahwa istrinya sering dikritik karena tidak tersenyum. Dia berkata “Saya dikritik oleh istri saya. Terima kasih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.