Oktober 7, 2022
Spread the love

Penggemar One Piece menunggu saga terakhir setelah episode Wano Country berakhir dengan kematian Kaido dan Orochi. Di tengah hal tersebut, sutradara Eiichiro Oda telah merilis teaser baru untuk film live-action ‘One Piece Red’.

Komedian Ichiro Oda memperkenalkan karakter baru. Siapa Utah dan apa hubungannya dengan Monkey D. Luffy?  tautan

Utah adalah putri Shanks, yang dikenal sebagai pemimpin Bajak Laut Rambut Merah. Uta dikabarkan menjadi salah satu karakter utama dalam film One Piece: Red.

Dalam lelucon bersama, Uta dan monyet kecil Monkey D Luffy sedang bermain bersama.

Perawakan Utah sangat menarik. Dia memiliki rambut putih panjang di sebelah kiri dan rambut merah di sebelah kanan. Rambutnya dikuncir kuda panjang dengan dua kuncir di ujungnya.

Mata kirinya terkadang ditutupi rambut. Bagian belakang terlihat seperti sepasang sayap berbulu merah muda dan putih.

Di telingaku, sepertinya Uta memakai headphone. Diketahui bahwa Ota mengalami depresi setelah ayahnya meninggalkannya.

Dalam leluconnya, hubungan Uta dan Luffy sangat dekat, dan mereka adalah teman masa kecil. Suara nyanyian Utah diberi label “Betsu Jigen”.

Eiichiro Oda sepertinya ingin menunjukkan sisi berbeda dari karyanya belakangan ini. One Piece Red sengaja mengungkapkan sisi feminin dari karakternya baru-baru ini.

Sejak awal penggarapan, Eiichiro Oda sudah terlibat dalam naskah. Produser Darari Toei Animation, Shimizu Shinji Mengatakan Oda punya permintaan khusus.

“Pertama, Oda Eiichiro meminta sutradara Taniguchi Goro untuk mengarahkan 영화.

Toei Animation pun dapat memenuhi dua permintaan Oda untuk film One Piece: Red. Eiichiro Oda diketahui senang dengan hasil produksi sutradara Goro Taniguchi karena menjadi 애니메이터 pertama yang mampu membawa Monkey D Luffy ke layar lebar.

“Kami akui ada sedikit kesulitan dalam memastikan karakter perempuan punya peran penting,” katanya.

Namun, penulis Tsutomu Kuroiwa, yang menulis naskah untuk One Piece: Gold, berhasil.

One Piece Red akan tayang serentak di Jepang pada 6 Agustus 2022. Namun, tanggal rilis di luar negeri, termasuk Indonesia, masih belum ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.