Oktober 5, 2022
Spread the love

Polisi mulai menerapkan sistem satu arah untuk kendaraan tujuan Jakarta di Jalan Raya Puncak Bogor. Lalu lintas ke Punkak diblokir sore ini.

Saat ini memprioritaskan kendaraan yang turun (ke Jakarta) untuk memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk pulang dari liburan mereka di Punchak.

Dickey mengatakan salah satu caranya adalah situasional. Dan pihaknya akan mencabut aturan satu arah begitu arus lalu lintas kembali normal. slot gacor terpercaya

“Kita akan matikan sistem satu arah secara eksternal. Ya, kita lihat situasi arus lalu lintasnya seperti apa. Kalau bisa normalisasi dua arah lagi, ya kita matikan satu arah. sistem dan menormalkannya.” katanya.

Titik kepadatan kendaraan terpantau terjadi di kawasan Gunung Mas Puncak. Antrian kendaraan yang tiba di pasar Cisarua tampak.

Titik kemacetan lainnya terjadi di Megamendong Junction. Banyaknya kendaraan yang keluar dari simpang tersebut menghambat laju kendaraan yang menuju Jakarya.

Arak-arakan kendaraan perlahan memasuki Simpang Megamendung. Namun, saat memasuki Simpang Gadok, arus lalu lintas kembali stabil.

Sementara itu, kendaraan yang menuju Punchak berhenti sementara di beberapa titik. Kendaraan ke Puncak melalui Tol Jagorawi dari Tol Jagorawi kilo 46 atau 2 km dari Simpang Gadog dilarang.

Kendaraan menuju Puncak melalui Jalan Raya Siawi diblokir di depan SPBU Gaduj atau sekitar 500 meter di depan simpang Gadug.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.