Oktober 5, 2022
Spread the love

Oktober lalu, Oppo mengumumkan rencana pengembangan pabrik di Indonesia. Rencana tersebut telah diberlakukan dan pabrik baru kini resmi dibuka di distrik Bayur, Tangerang.

Ario Medianto ”saat ini sedang mempersiapkan commissioning pabrik baru yang berlokasi di Bayur Tangerang, mempersiapkan relokasi berbagai personel, peralatan produksi dari pabrik lama, dan sedang menangani berbagai proses hukum. Penghargaan.’” Manajer Humas Oppo Indonesia. slot mudah menang

Mengenai pabrik baru, sejauh ini Oppo belum menunjuk staf baru untuk mengisi pabrik Bauer. Agar pabrik baru ini tetap berjalan lancar, ada beberapa hal penting yang perlu dilakukan.

Ario menjelaskan, pihaknya lebih dulu mengirimkan berbagai jenis alat produksi. Bagian-bagian peralatan yang berbeda ini tidak hanya dipindahkan secara fisik, tetapi juga harus diatur ulang dan mengalami berbagai kalibrasi untuk menghasilkan dan memberikan hasil yang maksimal.

Selain peralatan, Oppo berencana merelokasi karyawan secara bertahap dari pabrik yang ada. Tidak mudah bagi para pekerja untuk pindah, dan para pekerja harus melakukan berbagai penyesuaian dengan lingkungan baru.

Pembangkit listrik ini diperkirakan tidak akan beroperasi dengan kapasitas penuh dalam waktu dekat karena ada beberapa persyaratan hukum yang harus dipenuhi oleh pemerintah.

Arrio mengatakan: “Kami mengharapkan dukungan dari berbagai pihak di tanah air untuk memastikan pabrik baru Oppo di Bayor dapat segera dioperasikan. Pembangunan pabrik baru ini akan mendukung ekosistem industri yang lebih baik dan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia. janji Oppo untuk melakukannya.” menyimpulkan. .

Oppo dikabarkan telah membangun pabrik di lahan seluas 2,7 hektar di Tangerang pada 2014. Pabrik perakitan berlokasi di Tangerang, Kabupaten Mauk, Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.