Oktober 7, 2022
Spread the love

Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Bupati Pangandaran – Pangandaran akan digelar pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Arena Pacuan Kuda Legok Jawa Cimerak, Pangandaran, Jawa Barat.

Bagaimana tidak! Diselenggarakan oleh Persatuan Pacuan Kuda Indonesia (IHRC), 158 kuda dari 10 wilayah memperebutkan total hadiah uang sekitar 250 juta rupiah, yang ditawarkan di 23 ketinggian dan kelas usia. link judi slot via pulsa

Pacuan kuda ke-5 IHRC tahun 2022 dimotori langsung oleh Gubernur Pangandaran H.Jeje Wiradinata sehingga paket tersebut tidak lagi berupa latihan bersama (yang terakhir).

Ini kejuaraan balap dengan pelatih berkuda terbaik se-Kabupaten Pangandaran, apalagi resmi Piala Bupati 2022,” kata Pemantau Olahraga Berkuda Novardi Sekumpang. 20 Mei 2022 Minggu sore di Pangandran, Jawa Barat.

Noviardi yang sudah berada di Pangandaran sejak awal pekan ini dan telah menyaksikan pengukuran dan tarikan kelas kompetisi, menjelaskan.

Diketahui bahwa pacuan kuda di Phangandaran pada awalnya diselenggarakan dalam bentuk pelatihan bersama (yang terakhir). Untuk meredam ketegangan yang memanas antara IHRC dan PP Pordasi yang menuntut dihentikannya kegiatan pacuan kuda di Pangandaran, IHRC tampak menghindari konflik yang cenderung menciptakan suasana tidak menyenangkan.

 Mengutamakan kepentingan masyarakat, terutama para penunggang kuda, termasuk pemilik, pelatih, joki, calon pengantin dan semua pihak yang terlibat. Saya bersedia ,” kata Novardi. .

Noviardi Sikumbang mengaku memahami keprihatinan para pelatih, pemilik kuda, dan pemangku kepentingan pacuan kuda tentang kelanjutan penyelenggaraan pacuan kuda hari Sabtu.

“Pemilik kuda dan klub juga mengirimkan dua kuda terbaik,” kata Novardi.

Ia menjelaskan, penyelenggaraan lomba ini bukan hanya untuk kebaikan masyarakat. Tapi untuk mengembangkan pacuan kuda dalam negeri.

Seperti yang dikatakan Novardi Sekumpang, ”Tidak perlu menganggap Komnas HAM atau masyarakat sebagai pesaing atau pesaing.”

memperebutkan Piala Bupati Pangandran dan hadiah uang sebesar Rp 75.000.000. Sosok paling terkenal ini diikuti oleh sembilan kuda. Queen Milan (Jawa Barat), Solo Eclipse (Jawa Tengah), Tayar (Jawa Barat), Liana Nagari (Solo), Mandela (Sulawesi Utara), Panglima Sion (Sulawesi Utara), Baldomir (Jawa Tengah), Dharmaraza (Jawa) Barat Jawa). ) dan Bojanga Manek (Jawa Barat). Jawa barat).

Total hadiah uang yang ditawarkan dalam Lomba Piala Bupati Pangandaran ini mencapai lebih dari Rp250 juta, dengan jumlah lomba yang dipertandingkan sebanyak 23 kali.

1. DKI Jakarta, 2. Jawa Barat, 3. Jawa Tengah, 4. DIY, 5. Jawa Timur, 6. Sumatera Barat, 7. Sumatera Utara, 8. Sulawesi Utara, 9. Selatan 158 kuda yang dipertandingkan. Sulawesi, 10. NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.