November 28, 2022
Spread the love

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperbarui truk pikap tunggal dan ganda Mitsubishi Triton dengan spesifikasi mesin Euro 4 untuk tampilan yang lebih maskulin.

Mitsubishi Triton mengikuti pergerakan Pajero yang sebelumnya menggunakan mesin dengan standar emisi Euro 4, dan model ini akan dijual dan dijual di pasar Indonesia mulai 18 Mei 2022.

Mitsubishi Triton yang saat ini dijual di Indonesia dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC dan 4D56 (2.5L) dengan standar emisi Euro 4.  slot hoki

Keduanya dilengkapi dengan diesel direct intercooler dan turbocharger untuk menghasilkan output yang besar dan stabil.

Mesin diesel 4N15 menghasilkan output maksimum 181 tenaga kuda pada 3500 rpm dan torsi maksimum 430 Nm pada 2500 rpm.

Sesuai dengan performa dan durabilitas Triton yang dipercaya konsumen Indonesia, penataan eksterior Mitsubishi Triton membuat kesan eksterior semakin kokoh, remuk dan stabil.

Spesifikasi mesin Euro 4 Mitsubishi Triton yang saat ini dijual di Indonesia mengalami modifikasi eksterior termasuk shading hitam pada eksteriornya. Kisi-kisi radiator dicat hitam, kaca spion dicat hitam, gagang pintu eksterior hitam, trim depan hitam di bawah trim, pegangan bak truk dicat hitam, lampu depan hitam, tangga samping hitam, bumper hitam.

Naoya Nakamura, Direktur MMKSI, mengatakan Mitsubishi Triton sudah dikenal sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2002 dan menjadi model penting truk pikap bagi masyarakat Indonesia yang mengiringi aktivitas konsumen di berbagai sektor bisnis dan perdagangan. Sebagai hobi dan gaya hidup karena kehandalan, kehandalan dan daya tahan serta ketersediaan dan kemudahan akses layanan perawatan dan suku cadang di seluruh Indonesia.

Nakamura mengatakan, Jumat (17/6/2022): “Sesuai dengan komitmen Mitsubishi Motors untuk mematuhi peraturan di semua negara tempat penjual beroperasi, Mitsubishi Triton yang dijual ke konsumen Indonesia kini dilengkapi dengan spesifikasi mesin Euro 4.”

Mitsubishi Triton Owner’s Manual and Consumer Service Handbook berisi informasi dan sangat menganjurkan penggunaan bahan bakar Euro 4 untuk memenuhi standar emisi Euro 4. Kandungan sulfur di atas 50 ppm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *