Februari 3, 2023
Spread the love

Laporan Wartawan , Eko Sutriyanto

JAKARTA – Peralatan dapur pasar atau peralatan dapur menunjukkan tren melonjak tajam selama masa pandemi. Fotile, merek peralatan dapur premium asal China meningkatkan penjualan 200 persen selama 2 tahun ini di pasar Indonesia.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia, Sun Ling mengatakan, inovasi, desain dan harga produk yang kompetitif menjadi strategi untuk bisa tumbuh di Indonesia. togel jitu

“Inovasi dan desain merupakan kekuatan Fotile,” kata Sun Ling dalam keterangannya, Jumat (20/5/2022).

Menurutnya, pandemi membuat orang semakin memperhatikan aspek kesehatan dengan membeli peralatan dapur yang menunjang kebutuhan kesehatan keluarga.

“Berdasar konsep ini, kami melakukan berbagai penelitian untuk menghasilkan solusi atas masalah kesehatan pada proses memasak, proses menyusun makan bersama, tempat berkumpul dan lain-lain dakan untuk menjelaskan ” katanya.

saat ini memasarkan Range Hood Kitchen yang dilengkapi dengan IAMS (intelligent airflow managing system), Water Oxygen Ion Air Purifier yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien, dan Mother & Baby Water Purifier yang dapat menyaring udara secara selaligus memuli mineral.

Range Hood Fotile dilengkapi dengan intelligent airflow managing system dapat menjamin daya hisap yang stabil, melalui pengawasan ketat pada jalur pembuangan secara real time dan dengan FOC Algorithm yang akurat, tidak peduli seberapa besar perubahan.

Perusahaan ini juga memperkenalkan Water Oxygen Ion Air Purifier, pembersih udara ion oksigen udara sehingga pengguna dapat menikmati udara bersih dan segar serta udara oksigen di sekitar hutan dan udara terjun tanpa harus keluar.

Sedangkan Mother & Baby Water Purifier mengembangkan teknologi pemurnian udara selektif NSP, membentuk 7 sistem penyaringan untuk menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, warna dan bau berbeda sermantadan seperti bak uh mineral ba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *