November 28, 2022
Spread the love

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Perayaan Platinum Ratu Elizabeth II. Tetapi ketika pasangan itu tiba di Inggris minggu depan, Duke dan Duchess of Sussex tidak akan sering muncul di depan umum.

Salah satu sumber, mengutip PageSix, Minggu (29 Mei 2022), mengatakan kepada Post bahwa pengadilan sedikit takut Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mencuri perhatian. Momen ini juga merupakan hari pertama Ratu bertemu dengan cicitnya. slot judi terpercaya

Band Sussex diperkirakan tidak akan muncul di balkon Istana Buckingham selama konser “Tropping Color” Kamis depan untuk memulai perayaan. Produk ini untuk penggunaan eksklusif Keluarga Kerajaan (dan anak-anak mereka), termasuk ayah Harry, Pangeran Charles, dan kakak laki-lakinya, Pangeran William.

Sejarawan dan penulis kerajaan terkenal Hugo Vickers mengatakan: “Jika Anda memikirkannya, ini akan menjadi waktu terakhir yang sangat besar untuk secara terbuka memberi selamat dan terima kasih kepada Ratu.”

Sepupu Harry, Putri Beatrice, saat ini tinggal di Frogmore dengan lima kamar tidur bersama suaminya Jack Brooksbank dan bayi mereka yang baru lahir August.

Sumber lain dari keluarga kerajaan mengatakan keluarga Sussex dapat melihat ratu secara langsung jika kastil berada di dekatnya. Dan sumber itu menambahkan: “Mereka tidak akan secara terbuka memperkenalkan Laila kepada Ratu. Itu sudah pasti.”

Ini akan menjadi kepulangan pertama Markle ke Inggris sejak ia meninggalkan Inggris pada Maret 2020 setelah menyelesaikan tugas kerajaannya.

Pasangan itu juga belum pernah melihat William dan istrinya Kate Middleton, tetapi menghabiskan waktu bersama Pangeran Charles dan istrinya Camilla. Hubungan yang mengerikan berlanjut antara Harry dan William, yang menghadiri pembukaan patung ibunya, Diana, yang meninggal di taman rumah masa kecilnya di Istana Kensington pada bulan Juli.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan anak-anak mereka di perayaan platinum Ratu Elizabeth II. Hal itu diungkapkan juru bicara Sussex couple pada Jumat, 6 Mei 2022, dikutip dari Page Six. Platinum Jubilee adalah perayaan Ratu sebagai penguasa Inggris pertama yang naik takhta setelah 70 tahun.

Setelah berminggu-minggu berspekulasi, pasangan itu mengkonfirmasi bahwa mereka akan memiliki dua anak bersama. Mereka adalah Archie yang berusia 3 tahun dan putri keduanya, Lilipt, 11 bulan, yang akan pindah ke London pada Juni 2022.

Sang Ratu, yang baru saja menginjak usia 96 tahun, akan senang membayangkan bahwa dia akhirnya bertemu dengan cucunya. Seperti diketahui, julukan masa kecil Elizabeth adalah Lilypet.

“Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, dengan senang hati dan merasa terhormat menghadiri Queen’s Platinum Jubilee bersama anak-anak mereka pada bulan Juni,” kata juru bicara pasangan itu kepada Page Six.

Namun, keluarga muda itu tidak muncul bersama Ratu, Pangeran Charles, Pangeran William, Kate Middleton, dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Hanya Keluarga Kerajaan Inggris, yang bekerja di depan umum, yang akan berpartisipasi dalam sesi foto di balkon Istana Buckingham.

Menurut pernyataan istana, eksterior balkon akan dibatasi pada Kamis 2 Juni 2022. Karena pertimbangan Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew tidak muncul di balkon, seperti halnya Sussex.

Perjalanan ke London berarti bayi Lily bertemu sepupunya untuk pertama kalinya. Kakak Harry William dan istrinya Kate memiliki tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada tahun 2021, Harry mengakui keretakan hubungannya dengan William: “Saya harap waktu akan menyembuhkan segalanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *