Oktober 5, 2022
Spread the love

Kontroversi Megxit terus menjadi kontroversi di benak masyarakat Inggris. Jelas, Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut dengan sorak-sorai oleh Inggris pada peringatan 70 tahun Ratu Elizabeth II, yang juga dikenal sebagai Platinum Jubilee.

Sorak-sorai untuk Harry dan Meghan memudar ketika pasangan itu meninggalkan Katedral St. Louis. Katedral St. Paul, Jumat (6/3). slot mudah menang

Baca juga

Pangeran Harry masuk ke mobil di tanda katedral setelah berbicara dengan sepupunya Zara dan Peter (anak-anak Putri Anne). Mula-mula terdengar tepuk tangan yang menggelegar, disusul dengan teriakan marah dari Inggris.

Proses Platinum Jubilee berlangsung di Inggris. Ada banyak acara seru dan simbolis untuk memperingati 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II dan suaminya Philip meninggal pada April 2021.

Meghan Markle telah memicu kontroversi setelah seorang anggota keluarga kerajaan Inggris menuduh bayinya yang baru lahir melakukan rasisme. Megan menyebutkan hal ini di sebuah acara bersama Oprah Winfrey. Desas-desus beredar karena dia tidak mengungkapkan karakter rasisnya.

Pangeran Harry, yang menikah dengan Meghan Markle, secara resmi memutuskan untuk menangguhkan tugas kerajaannya. Namun, ia masih bisa berhasil naik takhta Inggris.

Saat ini, Pangeran Harry berada di urutan keenam. Dua putra Pangeran Harry, Archie dan Lilypet, berada di urutan ketujuh dan kedelapan pewaris takhta Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan telah mendarat di Inggris menjelang Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, yang dimulai Kamis, 6 Februari. Pasangan itu, anggota keluarga kerajaan berpangkat tinggi, membawa bersama dua anak, Archie Harrison dan Lilypett Diana.

Pasangan Sussex itu dikabarkan tiba secara sembunyi-sembunyi pada Rabu, 1 Juni 2022 dengan menggunakan pesawat pribadi. Mereka kemudian disambut oleh tiga pengawal Ratu. Nenek Pangeran Harry juga mengirim mobil anti peluru untuk membawa keluarga itu dari Bandara Farnborough Hunt ke Frogmore Cottage di Windsor.

“Sang Ratu percaya ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata salah satu sumber.

Keluarga Harry dan Meghan dilaporkan naik di kursi belakang Volkswagen dengan kaca depan berubah menjadi hitam. Mereka bepergian tanpa rombongan besar Archewell Charity atau staf senior.

Seorang kru kamera dari Netflix, yang dikatakan telah memfilmkan pasangan itu di rumah mereka senilai £11 juta di Montecito, juga tidak menghadiri perjalanan tersebut. Dan mobil yang mereka kendarai melaju ke Windsor dalam waktu 40 menit tanpa dikawal polisi. Di sana mereka akan tinggal di Frogmore Cottage, di mana sewanya telah diperpanjang untuk satu tahun lagi.

Sementara itu, Ratu Inggris berusia 96 tahun akan muncul di balkon Istana Buckingham untuk menonton pertunjukan terbang bebas RAF, RAF, untuk menandai serangkaian perayaan untuk Platinum Jubilee-nya. Tapi dia tidak akan menghadiri Trooping Color bersama Meghan dan Harry karena Pangeran Charles akan memberi penghormatan.

Sementara itu, Harry dan Meghan tiba di Inggris pada siang hari dengan penerbangan langsung dari Santa Barbara, California. Mereka mendapat tempat terbaik untuk melihat Trooping Color. Polisi tidak dapat memastikan bahwa Archie dan Lilipet telah bergabung.

Pejabat istana mengkonfirmasi bahwa Harry dan Meghan akan berdiri berdampingan bersama Duchess of Cambridge dan Duchess of Cornwall. Beatrice, Eugenie dan Zara Tindall juga merayakannya di kantor brigade yang menghadap ke Horseguard Parade. Namun tidak ada tempat bagi Pangeran Andrew untuk terlibat dalam pelecehan seksual.

Ratu akan muncul di balkon istana bersama keluarga kerajaan, termasuk William, Kate dan Camilla, dan akan makan siang pribadi bersama keluarga di Istana Buckingham. Sementara itu, Pangeran William akan bersama neneknya dalam cahaya Yobel ganda yang menyala 25 mil jauhnya.

Ratu secara simbolis akan menyentuh bumi dan menimbulkan kilatan cahaya di sepanjang alun-alun menuju menara bundar Kastil Windsor. Lampu akan menerangi Mercusuar William di patung Queens Green Canopy Tree di luar Istana Buckingham.

Sang Ratu dijadwalkan kembali ke Kastil Windsor pada Rabu malam. Di sana dia menekan tombol untuk menyalakan Platinum Jubilee Beacon. Untuk memperingati pencapaian ini, Istana telah merilis gambar baru Yang Mulia, yang diambil dari apartemen pribadinya di Kastil Windsor. Ia tampil dalam balutan mantel biru tua karya Angela Kelly dan gaun berhiaskan mutiara dan berlian.

Ratu juga berterima kasih kepada jutaan orang yang menunggu untuk bergabung dalam pengaturan pesta jalanan dan merayakannya. Dalam pesan resmi yang diposting oleh akun resmi Platinum Jubilee, Ratu mengatakan: “Terima kasih kepada semua orang yang mengambil bagian dalam menyatukan komunitas, keluarga, tetangga, dan teman-teman untuk merayakan Platinum Jubilee saya dari seluruh Inggris dan Persemakmuran.”

Dia melanjutkan, “Saya masih terkesan dengan niat baik yang telah Anda berikan kepada saya, dan saya berharap ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kembali semua yang telah dicapai selama 70 tahun terakhir, menatap masa depan dengan percaya diri dan antusias.” Dia melanjutkan.

Trooping Color akan menjadi acara kerajaan pertama Sussex dalam dua tahun. Harry dan Meghan belum terlihat bersama Keluarga Kerajaan Inggris sejak menandatangani kontrak Mexit dan menghadiri kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey pada Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.