Oktober 4, 2022
Spread the love

Gubernur Jabar Ridwan Kamel memperpanjang liburannya seminggu lagi untuk mengunjungi Swiss guna menemukan putranya Imril yang hanyut terbawa arus Sungai Ari. Khan Mumtaz atau Iril.

Letnan Gubernur Provinsi Jawa Barat Uu Ruzhanul mengatakan: Home.

Baca juga polisi fokus mencari anak Ariel Radwan Kamel dengan dua senjata di Sungai Aare di Swiss. Drone dikerahkan di Aare untuk mencari anak Ariel yang hilang, Rizwan Kamel.  judi bola slot

Tim peneliti Swiss tidak dapat menemukan petunjuk keberadaan Ariel yang hanyut saat berenang di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis, 28 Mei (26 Mei).

Yu mengatakan dia belum menerima informasi baru tentang kemajuan pencarian Earl sampai pagi ini.

Dia berkata, “Masih terasa seperti kemarin. Saya tidak bisa memberi Anda jawaban karena saya memperbarui kemarin.”

Uu mengatakan Radwan Kamel mengharapkan doa dari warga dan ulama untuk keselamatan anak pertamanya.

“Kemarin saya tanya. Dia minta masyarakat Jawa Barat, khususnya kiai dan santri, berdoa,” ujarnya.

Tim SAR yang dipimpin oleh Bern Coast Guard terus mencari Imlil Khan Mumtaz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil, yang hilang di Sungai Ar di Bern, Swiss. Pada pencarian hari keempat, tim SAR akan fokus mencari di dua gerbang terdekat.

Menurut siaran pers yang dirilis KBRI Bern, tim SAR belum menemukan keberadaan Erel bernama Emeril pada Sabtu, 28 Mei 2022, hari ketiga pencarian. Tim pencarian dan penyelamatan lokal akan mencari polisi. Dua pintu air digeledah menggunakan perahu dan sensor yang bisa mendeteksi kedalaman hingga 3 m.

KBRI Bern menambahkan: “Metode penelitian besok akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi kedalaman 3 meter.”

Menurut informasi yang diperoleh dari KBRI Bern, “pada hari ketiga, upaya pencarian di berbagai titik yang dinilai penting di kawasan Argang semakin diperkuat”.

Orang tua Ariel, Radwan Kamel dan Atalia, bertemu dengan Komisaris Swiss Coast Guard Urs Kahler dan Komisaris Polisi Daerah Thomas Muller pada Sabtu, 28 Mei 2022. jauh.

Seperti diketahui, putra Radwan Carmel menghilang ke Sungai Aare Swiss saat berenang. Earl berada di Swiss untuk Beasiswa Magister.

Sejauh ini, KBRI Bern, Swiss terus melakukan pencarian anak hilang Radwan Camel dengan melibatkan berbagai pejabat antara lain polisi sungai, polisi medis, dan petugas pemadam kebakaran.

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliman Hadad, mengatakan setidaknya 15 hingga 20 kecelakaan serupa terjadi setiap tahun di tengah Sungai Aare yang indah.

Dubes Mulliman mengatakan “Kemarin, ketika saya bertanya kepada polisi dan tim SAR, mereka mendengar bahwa 15 hingga 20 kecelakaan serupa terjadi setiap tahun. Mengapa begitu banyak orang bermain air di sini?” .

Dia menambahkan, sudah banyak rambu peringatan di sungai tersebut. Pengunjung juga dapat memeriksa situs web pengelola aliran lokal untuk mengetahui suhu air saat ini untuk aliran terkonsentrasi yang diharapkan.

Dubes Mulliman mengatakan: “Seperti yang selalu dikatakan pemerintah setempat, arus rata-rata 180-230 meter kubik per detik. Ini menyampaikan bahwa sudah banyak informasi yang dapat diakses oleh pengunjung. Biasanya orang segera berkonsultasi dengan sumber informasi ini sebelum berenang. Saya lakukan,” katanya. dikatakan.

Dengan panjang 288 km, Swiss Aare adalah sungai terpanjang di Swiss. Sepanjang jalan, ia bertemu banyak desa dan desa dan mengembara melalui pemandangan yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.