Januari 28, 2023
Spread the love

Pada Kamis, 26 Mei 2022, pernikahan Presiden Joko Widodo atau adik Jokowi Idiate dan Presiden Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Osman mulai menarik banyak tamu. Pernikahan berlangsung di Graha Saba. Buana, Solo dan Matrix mulai pukul 09.00 WIB.

Para tamu yang hadir dalam prosesi tersebut diundang oleh mantan Menteri Agama Fakhrul Razi, Komisaris Polisi Paul Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko. link bola

Sementara itu, beberapa menteri pemerintahan maju Indonesia yang hadir antara lain Menteri Perumahan Rakyat dan Perumahan Rakyat Pasuku Hdimolyono, Menteri Kehakiman Yasuna Lawli, Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo.

Dalam akad nikah yang bakal menjadi saksi adalah Wapres Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkas. Sedangkan Presiden Jokowi akan Menjadi Walinika.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Arbain Basyar menjelaskan akad pernikahan Idayati dengan Anwar Usman memang terjadi perubahan. Kalau Pak Andika (Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa) tetap (saksi dari calon mempelai laki-laki), ” kata Arbain Basyar Solo, Rabu (2022-05-25).

Perubahan Namasaksi alias Nika ini Dilaksanakan Pada Selasa, 24 Mei 

Kemarin. Hanya saja ketika disinggung mengenai pergantian saksi itu, ia mengaku tidak tahu menahu.

Saya tidak tahu apakah itu karena keluarga saya,” katanya.

Sementara itu, sebuah hotel di kawasan Soloktepe telah dikaruniai pernikahan saudara perempuan Presiden Jokowi, Idiati, dan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Osman. Ia juga yakin okupansi hotel akan mencapai 100% di D.

Hal Sherupa Dialami Solia Zigna Hotel. Director of Sales Manager (DoSM) Hotel Solia Zigna, Lisa Halim menyebutkan okupansi hotel pada 26 Mei mencapai 90 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *