Oktober 7, 2022
Spread the love

 Honda CR-V terbaru rupanya sudah terdaftar di Indonesia setelah mengungkap kemunculannya di China. Kendaraan tersebut adalah OJ Industrial Design No. Itu ditemukan dalam bentuk paten pada tahun 2012. 16/DI/2022 Kantor Kekayaan Intelektual (DJKI) di Kemenkumham.

Honda CR-V baru adalah paten pending order number A00202200178. Ada sebuah SUV yang ditengarai sebagai Honda CR-V generasi ke-6. asia togel

Menariknya, empat paten mengungkapkan dua bagian SUV: lampu depan dan belakang, gril dan bumper depan.

Sepertinya bocoran tampilan Honda CR-V tersebar di dunia maya, namun dengan detail yang lebih jelas terlihat.

Lampu depan mobil tidak hanya lebih kecil dan sederhana, tetapi juga menggunakan teknologi LED untuk refleksi ganda, seperti mobil Honda terbaru. Kemudian lampu ekornya panjang dan lurus, mirip dengan CR-V saat ini.

Hal ini akan membuat bumper depan terlihat lebih ramping dan lebih modern. CR-V terbaru memiliki sepasang ventilasi kecil yang memberikan tampilan lebih agresif dan sporty.

Seperti halnya CR-V yang diluncurkan di luar Indonesia, belum diketahui spesifikasi mesin yang digunakan.

Namun, CR-V Indonesia saat ini dibekali mesin 1.500cc turbocharged dengan 190 tenaga kuda dan torsi 240 Nm. Semua tenaga ditransmisikan ke roda depan (FWD) melalui transmisi variabel kontinu (CVT).

Sedangkan untuk versi domestik, Honda CR-V kemungkinan besar belum akan hadir dengan opsi hybrid. PT Honda Prospect Motor (HPM) menemukan bahwa konsumen kini lebih memilih opsi mesin konvensional.

“Secara global, strategi Honda adalah membangun di mana ada permintaan. Kami selalu berusaha memproduksi secara lokal di mana ada permintaan,” kata Julian Carvelli, Direktur Humas dan Digital PT HPM.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.