November 28, 2022
Spread the love

Jakarta – Dua putri penyumbang medali emas bagi Indonesia dalam cabang renang di Vietnam Marine Games 2022.

Masniari Wolf (16) dan Flairene Candrea (17) menjadi bintang terbaru Indonesia setelah menyumbangkan dua medali emas Indonesia di SEA Games. Emas ini memuaskan dahaga mereka karena timnas putri sudah 11 tahun haus emas. situs link slot gacor

Prestasi terbaru Yessy Yosaputra di nomor 200m Gaya Punggung Putri SEA Games 2011.

Kami berharap dapat membawa lebih banyak perenang muda ke SEA Kami berharap dapat dikirim ke Olimpiade 2023 untuk melanjutkan pembaharuan,” Sekjen PB PRSI Ali Batiwere.

Ali dan pengurus lainnya menyambut baik kedatangan tim renang tersebut di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu pagi, 21 Mei 2022.

Tim Indonesia yang dipimpin pelatih Wisnu Wardana tiba dengan selamat di Jakarta.

Wisnu menjelaskan, tim renang Indonesia yang terdiri dari 17 perenang berhasil mengumpulkan dua medali emas, tiga medali perak, dan sepuluh medali perunggu di Mediterranean Games 2022.

Ini mengungguli SEA Games Filipina 2019 yang meraih 1 emas, 6 perak, dan 7 perunggu.

 Kemudian kita evaluasi dan yang terpenting bagaimana meningkatkan persentase perenang di kompetisi berikutnya. Karena Indonesia hanya mengirimkan 17 perenang. Lebih banyak dihabiskan di Singapura (25), Thailand (23 tahun) terus diperbarui,” kata Wisnu Wardhana.

Selain dua medali emas, tiga medali perak, dan sepuluh medali perunggu, ia juga menorehkan dua rekor nasional, satu menyamai rekor nasional lama.

Selain penambahan kuota, mayoritas perenang yang diberangkatkan dari SEA Games 2023 berusia di bawah 20 tahun, sehingga harus Diberi kesempatan untuk menang. Lakukan hal-hal luar biasa seperti Masniari dan Flairene. Tujuan besar PB PRSI adalah membawa perenang ke Olimpiade. Mereka akan bisa mencapainya. Itu kehendak Tuhan, “kata Harleen Raharjo, Wakil Presiden PB PRSI, Harleen Raharjo .

PB PRSI mewaspadai perenang muda berbakat seperti Kaikea Boyum dari Amerika Serikat dan Elisha Chloe Pribaddi dari Australia, serta perenang berbakat Indonesia seperti Adelia dan Serena Carmelita. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *