November 28, 2022
Spread the love

Kapolda Bali Irjen Put Jayan Danu Putra menyampaikan bahwau perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sangat mengapresiasi Command Center ITDC yang dibangun kepolisian Indonesia untuk mendukung pengamanan Bumi Manusia RR

“Deputi Sekretaris Jenderal PBB mengapresiasi atas kesiapan Polri, sehingga PBB akan menjadikan 91 Command Center ITDC sebagai contoh pembuatan fasilitas Command Center sistem penanganan kebencanaan di negara-negara di duturia (2/5 judi baccarat

Wakil Sekjen PBB Amina Muhammad melakukan kunjungan ke Pusat Komando ITDC pada Selasa 24 Mei untuk melihat fasilitas dan kesiapan Pusat Komando Dukungan Teknis Prakiraan Keamanan, Bencana dan Tsunami di Bali. 2022.

Putu Jian mengatakan, fasilitas dan fungsi Komando ITDC 91 mendukung kegiatan pengamanan di event internasional, termasuk GPDRR dan G20, seperti integrasi layar CCTV yang dipasang di seluruh Bali hingga 1.431 titik CCTV.

“Tiga di pelabuhan penyeberangan, satu di pelabuhan logistik, satu di Bandara Internasional Ngurah Rai, dan satu di terminal Tipe A,” jelasnya.

Jangan lewatkan atraksi utama serta semua jalan tol yang telah menjadi Delegate Routes, Drone Surveillance, GPS Ranmor Patrol, Body Worm Camera, Aerial Mode with Drones, My Dashboard, Dashboard 110 dan SOT Precision.

Putu Jian menambahkan, fasilitas dan fungsi Command Center ITDC 91 juga disiapkan untuk menghadapi bencana alam dan gelombang tsunami di wilayah Bali. Informasi real-time bencana alam dan tsunami di seluruh Indonesia seperti Info Cuaca BMKG, inarisk BNPB, kecepatan angin, pemantauan pasang dan tinggi gelombang, video SOP evakuasi gempa dan tsunami di kawasan wisata Nusa Dua.

“Pertanyaannya bukan hanya untuk melihat keuntungan dari closed circuit television, tetapi untuk melihat apakah siap untuk mendukung keamanan kegiatan Konferensi PBB dengan cara apa pun, dari bencana hingga keamanan,” jelasnya.

Menurut Bhutto Jaya, perwakilan PBB tidak meragukan kesiapan Polri dalam pengamanan kegiatan nasional maupun internasional. Hal ini karena Indonesia bekerjasama dengan PBB di Bali.

“Kemarin kami ada kegiatan bersama dengan PBB yang disebut GPDRR (Meeting of States Parties on Environmental Issues). Ya, kami sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan konsep pengamanan standar PBB dengan konsep asuransi polisi. ” tegas Bhutto Jian. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *