Oktober 5, 2022
Spread the love

Direktur DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat tampil dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Menanggapi hal itu, Sekjen PDIP Hasto Christianto mengatakan Degarot sudah siap. “Dalam senyumnya kita bisa membaca,” kata Hasto kepada wartawan, Minggu (29/5/2022).

Hasto mengatakan warga DKI Jakarta akan mengenang Darut selamanya. Hal itu karena air mata emosional Dgarot saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 lalu, ujarnya.  slot demo

“Jelas, jika Degarot dikaitkan dengan pemilihan kepala daerah DKI, tangisan Indonesia akan menjadi sinar abadi,” katanya.

Sementara itu, Degaso mengaku masih punya banyak waktu untuk memikirkan Pilkada DKI 2024. Ia mengaku ingin fokus pada PDI-P dulu di Pilleg dan Pilpres 2024.

“Yang penting kita fokus pada Februari 2024. Kita harus mendahulukan pemilu legislatif dan presiden. Jalan masih panjang, tapi syaratnya harus kita lakukan agar PDI-P bisa menang. Sekali lagi,” kata Degarot.

Saat ditanya kemungkinan penambahan kekuatan, serta kemungkinan PKK atau parpol lain bergabung dengan koalisi Indonesia bentukan Golkar, Ban, dan PPP, Hasto menegaskan partainya tidak peduli.

“Saya sama sekali tidak peduli. Kerja sama partai yang kita pelajari dari pemilu sebelumnya tidak hanya didasarkan pada kesamaan historis dan ideologis platform partai, tetapi juga karena akan mempersempit siapa yang akan dipromosikan. presiden dan wakil presiden di masa depan.”

Hastow juga mengatakan bahwa kerja sama partai tidak boleh sekadar kooperatif, tetapi harus didasarkan pada akar politik yang sama. Ia menyimpulkan, “Bagi PDIP, kerjasama antar partai harus membuat Indonesia besar melalui akar partai dan tujuan partai.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.