Oktober 7, 2022
Spread the love

Indah Kurniawati, Anggota DPR RI Bidang PDIP, mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang mendokumentasikan penganiayaan terhadap anaknya Justin Frederick di sebuah jalan di dalam Jakarta. Berkat pengguna jalan yang mendaftarkan pelanggaran, pelaku kini ditahan polisi.

Dalam pernyataan yang dikirim pada Minggu, 6 Mei 2022. slot gacor

Seorang anggota DPR mengatakan, “Saya berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi seluruh warga negara untuk tidak sembarangan mencuri. Ini negara Pancasila, jadi semua orang harus beradab.”

Polisi mengamankan pengemudi dan penumpang.

“Mereka (pengamanan) aman. Kita punya keduanya,” kata Kepala Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (4/6).

Polisi masih menyelidiki keadaan kejahatan di kedua belah pihak. Tersangka terancam dipenjara. “Kami akan menyelidikinya malam ini. Kami akan menangkap dan menahan mereka sesuai dengan kemampuannya,’ katanya.

Polisi mengungkap pemukulan yang terjadi di sebuah jalan di dalam Jakarta. Korban Justin Frederick mengajukan laporan kemarin ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Laporan tersebut terdaftar sebagai LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada tanggal 4 Juni 2022. dia berkata

Zulpan membenarkan bahwa pelapor yang bertindak untuk Justin Frederick adalah putra seorang anggota Republik Demokratik Kongo atas nama Indah Cornea. Di dpr.go.id, Indah Kurnia menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dan 2019-2024.

“Korban namanya Justin Frederick. Iya betul (putri politikus PDIP Indah Cornea),” kata Zulpan, kata Zulpan.

Zolban menjelaskan bahwa pemukulan itu karena masalah penggembalaan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WBST di sebuah ruas jalan di dalam Jakarta.

Kecelakaan bermula saat korban sedang melintas di kawasan timur Jakarta. Zulban mengatakan kendaraan dengan plat nomor B 1146 RFH mengambil kendaraan yang dilaporkan di sebelah kiri.

Dia mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu (6 April 2022) bahwa “pengemudi RF mengambilnya dari kiri dan menabrak kendaraan yang dilaporkan.”

Zolvan mengatakan pengemudi panel RFH datang ke kendaraan yang dilaporkan. Reporter itu turun dari mobil pada saat itu. Jadi ada hit.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan luka di bagian wajah korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.