Oktober 5, 2022
Spread the love

Polisi Lalu Lintas akan menindak pelaku lajang dan pasangan di Jakarta dengan dua cara: tiket manual dan e-tiket atau ETLE.

Komisaris Perhubungan Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kamera ETLE dipasang setidaknya di 12 dari 25 zona tunggal dan ganda. slot gacor hari ini

Sambodo merinci 12 lokasi pemasangan kamera ETLE: Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Polim, Jalan Jenderal S Parman, Jalan Gatot Subroto, Jalan HR Rasuna Said dan Jalan DI Pandjaitan, Jalan Gunung Sahari. . Karya dari Jalan Hiam. Alun-Alun Jalan Merdeka Barat, Stasiun Jalan Senen.

Dalam konferensi pers pada Jumat (27 Mei 2022), Sambudo mengatakan, “Untuk 12 lokasi dengan kamera ETLE, kami akan menggunakan kamera ETLE untuk melakukan prosedur.”

Ke-13 kecamatan tersebut antara lain Jalan Fatmawati, Jalan Toman Raya, Jalan MT Haryono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pintu Besar Selatan, Jalan Gajah Mada, Jalan Majapahit, Jalan Suryopranoto, Jalan Balikpapan, Jalan Kyai Caringin, Jalan Pramuka, Jalan Salemba Raya. Dan tidak hanya ke timur, tapi juga ke Jalan Karamat Raya.

Sebelumnya, kebijakan ganjil genap Jakarta diperluas menjadi 25 poin. Sedangkan 12 region baru akan berlaku efektif mulai 6 Juni 2022, dan ticketing baru akan dimulai pada 13 Juni 2022.

Titik-titik tersebut adalah Jalan Pramuka, Jalan Salimba Raya ke barat dan Jalan Salimba ke timur, mulai dari pertigaan Jalan Pasiban Raya hingga Diponegoro. Berikutnya adalah Jalan Kramat Raya, Jalan Stasiun Senen, dan Jalan Gunung Sahara.

Sambudo mengumumkan telah melakukan uji coba di 12 ruas jalan sejak 6 Juni 2022 hingga 12 Juni 2022. Tidak ada denda yang akan dikenakan pada pelanggar selama masa percobaan.

Petugas polisi yang menjaga pintu masuk lokal terus memblokir mobil penjahat. Namun hanya teguran yang diberikan.

Dermaga Samwha menjelaskan, penerbitan tiket untuk 12 wilayah baru akan dilaksanakan mulai 13 Juni 2022. Sementara itu, kebijakan tunggal dan ganda telah diterapkan di 13 daerah. Sambudo mengatakan pelanggar tetap akan mendapatkan tiket.

Sambodo menjelaskan, penambahan ruas jalan ganjil dan genap menjadi 25 tempat sesuai dengan Fergup 2019 No.

Sambudu mengatakan, sejak 25 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022, dilakukan penambahan 13 daerah ganjil genap dan disosialisasikan kepada masyarakat. “Kami akan terus sosialisasikan,” kata Sambudu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.