November 30, 2022
Spread the love

Persatuan Wanita Trans-Profesional Indonesia (PPLIPI), Provinsi Jawa Barat Lina Marlina Rosan, Ketua Dewan Direksi (DPW) Provinsi di Bandung, menggelar pelatihan integrasi antar perusahaan di Pullman. Hotel Bandung City, Selasa (24/5).

Dalam acara ini, Lina PPLIPI Provinsi Jawa Barat mendorong lahirnya perempuan luar biasa yang memiliki kekuatan ekonomi dan agama. slot asia

Baca juga

Artinya perempuan di Jawa Barat harus aktif bekerja sekaligus meningkatkan kemampuan dan kemampuannya. Salah satunya adalah mengikuti kursus pelatihan.

Oleh karena itu, Lina menghargai pelatihan B2B yang terintegrasi dengan PPLIPI Jawa Barat. Hal ini karena dapat menginspirasi perempuan Jawa Barat untuk berinovasi, mengasah kreativitas dan menciptakan produk baru.

”Perempuan harus ikut dalam tantangan zaman. Perempuan harus bisa bergerak bukan diam. Hidup itu seperti roda,” ujarnya.

Lina menuturkan, perempuan di Jawa Barat tidak hanya berdiam diri di rumah, mereka terus berkreasi dengan keterampilan yang dimilikinya.

Sebagai acuan, pelatihan bisnis ini diikuti oleh beberapa pengurus di wilayah Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat, antara lain Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, Kota Cimahi dan Kota Bandung.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *