November 30, 2022
Spread the love

Manajer Manchester United Eric Ten Haag telah mengambil keputusan yang matang tentang masa depan pemain muda James Garner. Ten Hag masih memperdebatkan apakah akan menggunakan Garner untuk musim 2022/2023 atau kembali dipinjamkan.

Setelah bermain sebagai gelandang untuk paruh kedua musim 2021/22, Garner dipinjamkan dari Manchester United ke klub juara Nottingham Forest. Di sana Garner berkembang. judi bola slot

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu tokoh kunci kesuksesan Nottingham Forest meraih satu tiket ke Liga Inggris. Namun, jangka waktu pinjaman akan berakhir pada Juni mendatang.

Penampilan impresif Garner membuat banyak klub ingin meminjamnya musim depan. Manchester Evening News melaporkan bahwa Ten Hag bingung dengan penampilan Garner dengan Forrest.

Ten Hag diyakini telah memilih untuk melihat penampilan pramusim Garner terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah akan mengontraknya ke skuat Manchester United musim depan.

Omong-omong, MU membutuhkan tambahan gelandang sehingga Garner akan digunakan untuk musim 2022/2023. Setan Merah dipastikan tidak akan diperkuat Paul Pogba dan Nemanja Matic musim depan.

Keduanya telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meninggalkan Old Trafford dengan tidak memperbarui kontrak mereka, yang berakhir pada akhir Juni 2022.

Dengan hengkangnya Pogba dan Matic, MU menjadi incaran mantan kekasih Ten Haag, Frankie de Yongin, gelandang Barcelona. Garner bisa mengisi posisi lain di lini tengah jika dia persuasif selama pramusim.

Jika Garner dapat meyakinkan Ten Hag, United dapat secara signifikan mengurangi peluang mereka untuk merekrut gelandang lain di musim panas 2022. Hal ini menguras anggaran MU untuk meningkatkan pertahanan dan serangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *