Oktober 4, 2022
Spread the love

Todd Buhli, pemilik baru Chelsea, mengatakan visinya untuk klub hanya untuk membuat penggemar bangga. Buhli mampu membeli blues dari Roman Abramovich seharga £ 4,25 miliar (Rs 78 triliun).

Klub London Barat itu dijual pada Maret setelah pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi kepada Abramovich atas hubungannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin menyusul invasi ke Ukraina awal tahun ini.

Baca juga  judi slot88

Setelah itu, Chelsea FC beroperasi di bawah lisensi khusus yang berakhir pada 31 Mei. Dengan cepat, pemain Amerika itu mencoba membuat fans Chelsea terkesan.

Buhli mengatakan dia akan membuat penggemar bangga dengan kesuksesannya di lapangan. Dia berencana untuk berinvestasi pada pemain baru dan mengembangkan bakatnya yang berkembang secara lokal.

“Visi kami sebagai pemilik jelas. Kami ingin membuat penggemar kami bangga. Rencana bisnis kami, bersama dengan komitmen kami untuk mengembangkan tim muda dan menarik bakat terbaik, adalah investasi jangka panjang di klub dan kesuksesan luar biasa Chelsea. Ini tentang membangun sejarah kesuksesan. “

“Saya secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Inggris, para menteri dan pejabat Liga Utama Inggris atas segala sesuatu yang memungkinkan hal ini terjadi.”

Pada saat yang sama, pendiri dan mitra pengelola Clearlake, Be Baghdad Enghbali dan Jose Feliciano, mengatakan mereka senang melanjutkan peran kepemimpinan Chelsea dalam sepak bola Inggris dan dunia serta mendedikasikan sumber daya mereka untuk kekuatan pendorong dalam mengembangkan bakat sepak bola mereka.

Kami bertujuan untuk memanfaatkan pertumbuhan ini untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di lapangan. semua yang Anda lakukan.”

Abromovi sangat bangga dengan dunia blues. Sekarang dia telah meninggalkan Chelsea ke penjaga gawang barunya dan dia hanya ingin melakukan yang terbaik dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.