Februari 3, 2023
Spread the love

Pemilik Wow Café Andri Laksono melaporkan ke polisi video seorang pria duduk di pangkuannya di kafe miliknya di Pancoran, Jakarta Selatan. Tingkah laku pengunjung tersebut dianggap sebagai pelanggaran moral masyarakat.

Andrey mengatakan pada Rabu (8 Juni 2022) “Saya telah menelepon polisi” tentang pertanyaan untuk konfirmasi. slot online

Ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pankoran sejak Sabtu (4/6) lalu. Laporan polisi terdaftar sebagai LP/B/255/VI/2022/SPKT/Sek. perampasan. / Restro Jakarta Selatan / PMJ.

Dan Andrei mengatakan “Pasal 281 KUHP (perbuatan melawan ketertiban umum dan kesusilaan) dan perbuatan yang bajik”.

Dia mengatakan akan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada polisi. Andrei juga tidak ingin banyak bicara.

Sebelumnya, video beberapa pasangan pria yang sedang berpelukan viral di media sosial, dan sesekali muncul secara diam-diam di sebuah kafe di kawasan Bangkoran, Jakarta Selatan. Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Komisaris Besar Polres Metro Pancoran Kumpul Rudianto dalam keterangannya, Selasa (6/7) mengatakan, saat ini kami sedang bekerja sama dengan ahli forensik dan ITE untuk menyelidiki dan melaporkan hal tersebut ke polisi.

Pengadu menerima pengaduan dari seorang pelayan di sebuah kafe yang memberi tahu kami tentang adegan yang dianggap tidak sopan pada Rabu (31/5) sekitar pukul 21:55 WIB. Pada saat itu, pelayan yang melihat beberapa pria, memeluk mereka dan memarahi mereka karena berkelahi dengan pria lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *