Oktober 5, 2022
Spread the love

Penembakan massal lagi di AS. Kali ini terjadi di St. Louis. Rumah Sakit Francis di Tesla, Oklahoma.

Dan CNN melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu malam waktu setempat pada Kamis (2/6/2022). Penembak jitu juga tewas.

Baca juga judi slot88

Polisi dikerahkan ketika berita tentang tembakan meletus di gedung dokter sekitar pukul 16.52 waktu setempat. Sekitar 10 menit kemudian, polisi tiba di tempat kejadian.

Begitu polisi tiba, terdengar suara tembakan dan mereka menuju lokasi kebakaran di lantai dua gedung tersebut.

“Itu terbatas pada satu area di lantai dua,” kata Eric Dalglish, wakil direktur Departemen Kepolisian Tulsa.

Pelaku memiliki satu senapan dan satu pistol. Polisi mengatakan tersangka meninggal karena melukai diri sendiri.

Ratusan orang telah dievakuasi. Identitas penembak belum dirilis ke publik.

Debra Procter yang tiba di rumah sakit mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Procter datang untuk membuat janji dengan dokter.

“Polisi ada di mana-mana di blok yang berdekatan dengan tempat parkir,” kata Proctor. “Mereka masih datang ketika saya sampai di rumah.”

Belum lama ini, Presiden AS Joe Biden mengkritik para pelobi bersenjata. Pernyataan Biden muncul setelah pembantaian di Sekolah Dasar Robb. Puluhan anak telah meninggal.

Insiden di sebuah sekolah dasar Texas adalah penembakan sekolah terburuk dalam sejarah Texas. Presiden Joe Biden membuka pidatonya dengan membahas kondisi psikologis orang tua dan anak-anak lain yang menyaksikan kejadian tersebut.

Presiden Biden menekankan mengapa Amerika Serikat terus mengalami pembantaian seperti ini, yang tidak terjadi di negara lain.

Tapi penembakan massal ini tidak terjadi sesering di Amerika Serikat.” A.S. Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden berbicara pada konferensi pers di Gedung Putih.

Pembantaian Sandy Hook adalah penembakan massal terburuk dalam sejarah Amerika. Saat itu, Joe Biden masih menjadi Wakil Presiden.

Presiden Biden kemudian mendesak Amerika Serikat untuk berani melawan pelobi bersenjata dan mereka yang menghalangi legalisasi undang-undang senjata.

Saatnya bertindak!

Banyak politisi Republik, termasuk National Rifle Association (NRA), dikenal dekat dengan pelobi bersenjata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.