Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta – Hasil terbaru jajak pendapat Indo Research yang dirilis kemarin menunjukkan jika Ganjar Pranowo menggelar Pilpres 2024, peluang menang PDI-P akan semakin besar.

Hasil jajak pendapat tidak mengherankan, mengingat jajak pendapat oleh beberapa lembaga pemungutan suara menempatkan Ganjar di tiga besar untuk pemilihan presiden. slot online terbaik

Adeeb Moftah Direktur Studi Politik (KPN) mengatakan, Jumat (20/5/): ” 2022).

Jadi, menurutnya, ketika survei riset India menunjukkan bahwa elektoral PDIP meningkat viabilitasnya saat Gandjar mengambil alih, wajar jika banyak lembaga riset setuju.

Namun, meski nama-nama seperti Prabowo, Ganjar, dan Anies selalu berada di urutan teratas jajak pendapat, tiga pria yang menarik pemilih bergantung pada siapa yang akan mendampingi sang calon.

“Rata-rata lembut dan ada Eric (Wakil Presiden).”

Kemudian, dari ketiga capres tersebut, jika dibandingkan dengan partisipasi Phuan Maharani lainnya, mereka cenderung rendah bahkan cenderung selalu kalah di Ganjar.

Wanita ini dari elit partai. Jika ada gesekan internal, dia tidak diundang ketika Ganjar halal, kata Bambang Pacul. Syekh Yusuf di Tangerang Adeeb, Dosen FISIP Universitas Islam, mengatakan:

Adeeb menduga PDIP hanyalah semacam tipu muslihat yang membuat Ganjar dan Puan terlihat tidak akur.

Orang-orang akan membicarakan PDI-P, tentang Puan, tentang Ganjar Pranowo. Publisitas ini akan disimpan di belakang layar, menahan keuntungan yang tertunda hingga 2024. .” kata.

Dramaturgi dalam sebuah drama adalah lakon yang tampak seperti kenyataan di atas panggung, tetapi hal-hal lain muncul di belakang panggung.

Sementara itu, hasil polling Indo Research juga memberikan peluang bagi NasDem, PKS, PPP, PAN, dan Demokrat untuk meningkatkan perolehan suara di pemilu 2024.

Namun, Adeeb tidak mengharapkan peningkatan jumlah suara yang signifikan untuk partai-partai tersebut.

Memang, menurut dia, yang menarik adalah manuver politik partai Nasdim.

NasDem pandai menentukan karakter mana yang akan dibawanya. Jadi Anies, langkah hebat Surya Paloh (Presiden NasDem) saat mendekati Anies sejak awal. .)’ kata Adiv.

Di sisi lain, NasDem masuk dalam konstituensi pemerintahan koalisi Jokowi.

Ada kemungkinan tiket Jokowi akan diberikan kepada Anise pada 2024, jadi tolong banyak dukung dia. .” jelasnya. .

Pada Pilpres 2024, Jokowi disebut-sebut sebagai ‘Kingmaker’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.