September 29, 2022
Spread the love

Valentino Rossi mengendarai tim balap Mooney VR46 Ducati. Selain itu, Rossi tetap memberikan dampak meski tidak berpartisipasi langsung di ajang balap motor 2022.

Seperti diketahui, Rossi menggelar pesta perpisahan dengan fans MotoGP di sirkuit Mugello. 46 pensiun. slot88

Kegembiraan Rossi berlipat ganda ketika dua muridnya Marco Pesicchi dan saudara tiri Luca Marini, Rossi, kebetulan berada di tempat kelima dan keenam. Begitu juga dalam balapan, Bezzecchi dan Marini sebelumnya sempat menempati posisi kedua dan ketiga.

“Hari ini adalah salah satu akhir pekan terbaik dalam hidup saya,” kata Beachy kepada MotoGP.

Luca Marini dikenal sebagai pembalap yang sabar untuk belajar. Penampilannya di MotoGP Italia mulai terlihat seperti di Moto2 saat kalah tipis dari Enea Bastianini di balapan Championship 2020.

Marini tak lupa menyebut peran sang kakak, Valentino Rossi, dalam perkembangan kariernya. Dia mendapat banyak informasi dari sang legenda.

“Dia bisa melihat segalanya tentang kondisi lintasan. Dia mengendarai motor ini tahun lalu. Dia tahu ban apa, tidak ada yang tahu ban kami apa,'” katanya.

“Tidak ada pelatih lain yang tahu ban orang Rusia yang bisa melihat segalanya. Dia bisa melihat apa yang terjadi pada motornya saat menikung,'” tambahnya.

Marini mengaku terkejut dengan pengalaman Rossi. Bahkan tanpa mengendarai sepeda motor, Messi tahu apa yang harus dilakukan di jalan yang benar.

Sulit orang lain membicarakannya,’ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.