September 29, 2022
Spread the love

PT FIF (Federal International Finance) melaporkan nilai pembiayaan(Amount Finance) sepanjang Januari-April 2022 mencapai Rp 11,3 triliun.

Dilaporkan pula bahwa PT FIF juga mencatat pertumbuhan booking unit (BU) sebesar 5,07 persen menjadi 665 ribu unit pada periode Januari-Maret 2022 dibanding periode sama 2021 yang hanya sekitar 633 ribu unit. slot gacor hari ini

Kinerja positif berbagai indikator tersebut menunjukkan laba bersih periode Januari-Maret 2022 sebesar Rp750,78 miliar, meningkat 83,20% dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp409,8 miliar.

Pencapaian positif tersebut tidak lepas dari tren perlambatan penyebaran COVID-19 di Indonesia yang menjadi penggerak roda perekonomian.

Margono Tanuwijaya, Ketua Umum PT FIF, mengatakan keberhasilan ini tak lepas dari berbagai tahapan dan strategi departemen menyikapi situasi saat itu.

Salah satunya dengan memperkenalkan berbagai inovasi digital yang terus ditingkatkan PT FIF untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan..

Banyak produk digital yang ditawarkan PT FIF untuk membantu seluruh proses bisnis termasuk penjualan FIFGROUP Mobile (FM) dan lead digital untuk mendukung proses penjualan, formulir elektronik dan akuisisi cerdas untuk mendukung proses aplikasi dan mempercepat pemrosesan. Proses mendapatkan kredit pelanggan.

FM Mobile Collections dan Smart Collections yang menyederhanakan proses penagihan tanpa kunjungan dan berbagai produk digital yang membantu proses bisnis menjadi lebih efisien, efektif, dan produktif.

Ia juga menjelaskan, meski kondisinya tidak sebagus sebelum krisis COVID-19, perbaikan ekonomi mendukung pergerakan berbagai sektor ekonomi, termasuk industri keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.