Desember 4, 2022
Spread the love

Kebanggaan atas hegemoni olahraga nasional di pentas lokal dapat meningkatkan pemahaman kita tentang nilai-nilai kebangsaan. Untuk menghasilkan atlet yang hebat, latihan harus konsisten dan terukur di semua cabang olahraga.

Sektor olahraga dapat menghidupkan kembali semangat bangsa Indonesia dan membuat negara ini keluar dari keterpurukan. Oleh karena itu, penting untuk menghasilkan pemain-pemain yang unggul di berbagai cabang olahraga sehingga mereka dapat bangga mengikuti kompetisi internasional.” Federasi. MPR RI, Keterangan Tertulis Lestari Mordigat, Minggu (22/5/2022).  slot gacor hari ini via dana

Target perolehan 72 medali emas dari pemerintah di Vietnam Caribbean Games 2021 baru tercapai Minggu (22 Mei 2022). Posisi Batalyon Indonesia harus mempertahankan posisi ke-3 dengan medali emas terbanyak di ajang yang sama.

Menurut Lestari, sektor olahraga nasional harus mampu menerapkan sistem pelatihan yang terstandar, berkelanjutan dan terukur untuk selalu memberikan hasil. Sebagai bagian dari pembaruan, pembinaan pemain nasional cadangan harus dimulai sejak dini, kata Rrie.

Ia menambahkan, tata kelola pengembangan pemain nasional sebenarnya harus didukung penuh oleh pemangku kepentingan dan masyarakat di tingkat pusat dan daerah.

Petinggi Partai Nasdem itu mengatakan, anak-anak negeri yang berbakat di bidang olahraga pun tidak akan ragu lagi untuk meniti karir sebagai atlet.

Riri yang juga anggota Komite X DPR RI pada Pilkada II Jawa Tengah, sekaligus memastikan good governance dalam mensponsori pemain cadangan di tingkat pusat dan daerah, mengatakan pemain cadangan milik Indonesia dan beberapa pemain bisa: dievaluasi. Tunjuk segera.

Riri mengatakan jumlah penduduk Indonesia yang besar di atas 288 juta seharusnya menjadi salah satu keunggulan negara jika dapat menerapkan tata kelola yang baik untuk memperkuat sektor olahraga nasional.

Dikatakannya, tidak sulit bagi bangsa Indonesia untuk menjadi negara kuat yang mampu menghadapi berbagai tantangan di masa depan dengan jiwa dan raga kebangsaan yang sehat. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *