Februari 3, 2023
Spread the love

Johnny Depp tidak menyaksikan kemenangan juri atas Amber Heard pada Rabu (1/5/2022 waktu setempat). Dia dikatakan berada di Inggris sebagai tamu di pesta Jeff Beck.

Begitu kabar kemenangan itu diumumkan, para pendukung Depp menyambutnya dengan antusias. Salah satu pendiri supergrup Hollywood Vampire itu pun langsung memberikan pernyataan resmi. slot pragmatic

Ayah Lily-Rose Depp merilis pernyataan panjang lebar di akun Instagram-nya yang mengatakan bahwa dia mengunggahnya dengan warna biru. Di sana ia mengungkapkan seluruh hatinya dari rasa lega hingga rasa terima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia yang mendukungnya.

Postingan bintang Rum Diary itu mendapat 12,2 juta suka hanya dalam 8 jam, dan jumlahnya terus bertambah. Berikut pernyataan resmi yang dibagikan Johnny Depp di Instagram:

Baca juga

Enam tahun lalu, kehidupan saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang yang dekat dengan saya, dan kehidupan banyak orang yang mendukung dan percaya kepada saya berubah selamanya.

Dalam sekejap mata

Tuduhan palsu yang merupakan kejahatan serius bagi saya terungkap di media, memicu konten penuh kebencian tanpa tuduhan apa pun terhadap saya. [Tuduhan] menyebar ke seluruh dunia dengan kecepatan nanodetik dan berdampak besar pada karir saya.

Enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Terima kasih banyak.

Keputusan untuk melanjutkan kasus ini dibuat setelah pertimbangan yang cermat, meskipun saya sepenuhnya memahami tantangan hukum besar yang saya hadapi dan sorotan hidup saya di seluruh dunia.

Tujuan menyorot peristiwa sejak awal adalah untuk mengungkap kebenaran, apapun hasilnya. Saya berutang kebenaran kepada anak-anak saya dan semua orang yang telah mendukung saya.

Setelah akhirnya mencapai ini saya merasa damai.

Sejak itu, saya kagum dengan cinta dan dukungan yang mengalir dari seluruh dunia. Saya berharap misi saya untuk mengatakan yang sebenarnya akan membantu orang lain dalam situasi yang sama seperti saya dan mendorong mereka untuk tidak menyerah. Saya juga berharap ada yang mengembalikan asas praduga tak bersalah sampai benar-benar terbukti, baik di pengadilan maupun di media.

Saya ingin memberikan penghargaan atas kerja keras yang mulia dari hakim, juri, hakim, staf, dan walikota yang meluangkan waktu untuk sampai di sini, dan kepada tim hukum yang teguh dan teguh yang membantu saya sampai di sini. kebenaran.

Yang terbaik belum datang, dan babak baru akhirnya dimulai.

baret Veritas Nomkwam. Kebenaran tidak akan mati.

01.06.22 Johnny Depp UK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *