November 28, 2022
Spread the love

Penjaga Pantai Swiss akhirnya menemukan putra Ridwan Camel, Emril Khan Mumtaz, yang hilang selama 14 hari di Sungai Aare di Bern, Swiss. Radwan Camille yang sudah berada di sana langsung mandi dan mendoakan jenazah Ariel.

Gubernur Jawa Barat diperkirakan akan mengirimkan jenazah Ariel ke Indonesia pada Sabtu (6/11/2022) dan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022). situs slot gacor

Kami masih berusaha memastikan jadwal penerbangan dan apa yang akan datang ke sini, tetapi insya Allah kami berencana untuk kembali pada hari Sabtu dan tiba di sini pada hari Minggu,” katanya. . . Channel YouTube Kumicomi, Jumat (6 Oktober 2022).

Pihak keluarga belum bisa memastikan apakah jenazah Earl akan dimakamkan di rumah duka, atau melalui prosesi pemakaman secara langsung.

Dijelaskannya, “Karena kita lihat waktu kedatangannya dulu. Misalnya kalau bisa langsung ke waktu kedatangannya, apakah juga dikubur di sini, dll. Jadi kita lihat saja perkembangannya besok.”

Sedangkan pengajian dilanjutkan dari pasca Ashar hingga menjelang Maghrib.

Ia menambahkan, “Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Chimauk Kabupaten Bandung. Setelah pemakaman, doa dilantunkan di gedung Pakuan selama seminggu.”

Ia melanjutkan, “Jika ada pengaturan di sana, saya minta maaf karena saya ingin keluarga dan orang-orang di sana sejak awal nyaman. Semua yang hadir merasa nyaman. Jadi, misalnya, jika ada pengaturan, saya minta maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *