September 29, 2022
Spread the love

Pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Republik Demokratik Kongo (DRC) mencapai kesepakatan anggaran untuk pemilihan presiden 2024. Senin (6 Juni 2022) Kongres Rakyat.

Ketua DPR Puan Maharani mengatakan di DPR bahwa “sebelumnya melalui KPU, Panitia II dan Pemerintah disepakati bersama bahwa tahapan pemilu akan dimulai, yakni pada 14 Juni 2022.” Kompleks Senyan, Jakarta, Senin ( 6/6). / 2022). slot mudah menang

Selain itu, pemerintah dan DPR juga telah menyepakati biaya sebesar Rp 76,6 triliun untuk biaya bertahap hingga pemilihan umum 2024

Menteri Pertanian dan Menteri Pembangunan Manusia dan Koordinasi Kebudayaan menyerukan kampanye 75 hari untuk membuat pemilihan umum efektif dan efisien.

Saya berharap anggaran pemilu bisa efisien dan efektif. Soal logistik, kami berharap pemerintah akan mengeluarkan peraturan presiden. .” .

Anggaran untuk Pilkada 2024 telah diturunkan dari Rp 89 triliun menjadi Rp 76 triliun, namun masih relatif tinggi. DPR bersama KPU dan Bawaslu menyetujui anggaran Partai Demokrat.

Ada dua alasan tingginya anggaran untuk pemilihan umum 2024, menurut Ahmed Dooly Konea, ketua Komite Kedua Republik Demokratik Kongo. dan tempat pemungutan suara.

Dooley berbicara pada Selasa (17/5/2022) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Pada Pilkada 2019, honorarium petugas hanya Rp 500 ribu per orang. Saat ini, DPR telah menyetujui kenaikan gaji PNS menjadi Rp 1,5 juta per orang.

Jadi menurut saya apa yang dilakukan oleh pihak penyelenggara, khususnya Komisi Pemilihan Umum Korea, adalah wajar dan dapat diterima,” jelasnya.

Ada juga tambahan anggaran untuk pembelian sekretariat dan gudang logistik. Namun, KPU dan Bawaslu menyatakan ingin membantu menyediakan kantor yang bisa digunakan KPU dan Bawaslu. Dana dapat difokuskan pada kegiatan yang terkait dengan pemilu.

Yang pertama adalah wilayah dimana aset pusat dapat diberikan atau dipinjamkan dan ada hubungannya dengan Kementerian Keuangan.” kata politisi Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.