Oktober 5, 2022
Spread the love

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bekerjasama dengan RS Fatmawati menggelar kegiatan donor darah pada 13 Juni 2022 di Menara PNM, Jakarta. Selain sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT PNM yang ke-23, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung seluruh insan PNM Group yang ingin mendonorkan darah dan membantu mereka yang membutuhkan.

Selain donor darah, kegiatan ini juga meliputi pemeriksaan kesehatan seperti gula darah, kolesterol dan asam urat. Seluruh karyawan grup PNM menunjukkan antusiasme yang tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pendonor darah yang telah mendaftar dan selesai mendonorkan darahnya. slot online terpercaya

Dan untuk menghidupkan kembali aktivitas hari itu, Leonardos, seorang pemilik usaha kecil penyandang disabilitas, hadir. Leonardos mengucapkan terima kasih kepada PNM sebagai bentuk kerjasama lanjutan dengan Komisi Disabilitas Nasional (KND) yang memungkinkan PNM Towers membuka booth bagi pelanggan penyandang disabilitas untuk menangani produk.

Leonardos mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PNM karena mengizinkan teman-teman penyandang disabilitas untuk berkontribusi pada penjualan kami hari ini. Semua hasil penjualan yang terkumpul akan disumbangkan langsung kepada pelanggan penyandang disabilitas.”

Inisiatif K3 untuk pemeriksaan kesehatan rutin dan donor darah diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan memberikan harapan yang berharga bagi mereka yang membutuhkan darah.

Sebagai acuan, per 13 Juni 2022, PNM telah mendanai total 11,8 juta nasabah dan nasabah PNM Mekaar sebesar Rs 128,49. Saat ini, PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UKM di 34 provinsi, 443 provinsi/kota, dan 5.006 kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.