November 28, 2022
Spread the love

Kekuatan lini tengah Manchester United melemah setelah Paul Pogba dipastikan hengkang dari Old Trafford. Pemain asal Prancis itu belum memperpanjang kontraknya dengan Manchester United yang akan habis pada akhir Juni 2022.

Pogba dikabarkan akan kembali ke klub Italia Juventus. Ini adalah kedua kalinya Pogba meninggalkan Manchester United dengan status bebas agen. slot pulsa

Manajer baru Manchester United, Eric Ten Hag, membutuhkan gelandang baru untuk menggantikan Pogba. Banyak nama yang dikaitkan dengan MU. Nama yang sama sekali baru sekarang muncul.

Sky Sports News melaporkan pada Rabu (6 Agustus 2022) bahwa Tin Hag telah memasukkan nama Ibrahim Sanjar dari Pantai Gading dalam daftar golnya untuk memperkuat lini tengah tim.

Pemain berusia 24 tahun itu tampak menjanjikan untuk PSV Eindhoven. Sejak pindah dari Toulouse pada 2022, Sancar telah memberikan 5 gol dan 6 assist dalam 88 penampilan untuk PSV Eindhoven.

Tin Hag yang sebelumnya melatih Ajax Amsterdam sangat mengenal Sancar dan ingin membawanya ke Old Trafford. Sancar berperan penting dalam membantu PSV Eindhoven mengalahkan Ajax 2-1 untuk merebut gelar KNVB Beker.

Harga sangare tidak begitu mahal. Ada klausul emisi 35 juta euro. Kecil kemungkinan Manchester United akan mengembalikan klausul rilis mereka. Mereka akan mencoba bernegosiasi dengan Eindhoven. Ada kemungkinan mereka akan menawarkan pemain muda untuk menurunkan harga Sangare.

Untuk mendapatkan Sangare, MU harus bersaing dengan tiga klub Inggris lainnya: Chelsea, Liverpool, dan Newcastle United.

Musuh terkuat Manchester United akan datang dari Chelsea. The Blues mengincar Sangare di Stamford Bridge untuk menggantikan Jorginho dan N’Golo Kante, yang masa depannya tidak pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *