November 30, 2022
Spread the love

Polisi sedang menyelidiki kasus tabrak lari dengan korban reporter radio Elshinta Eddy Soroso. Kecelakaan itu terjadi dini hari tadi pada Kamis (26 Mei 2022) di Lapangan Terbang Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepala Seksi Kecelakaan Subdit Bin Gakkum, Bimbingan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan, kasus tabrak lari itu masih dalam penyelidikan. link bola timnas

Baca juga

Polisi mencari buronan dengan mengidentifikasi plat nomor yang ditemukan oleh pengguna jalan di tempat kejadian. Penyidik ​​menyita plat nomor kendaraan yang diduga bertabrakan dengan reporter radio El Synta sebagai barang bukti.

Dan Eddy mengatakan kepada wartawan, Kamis (26/5/2022) bahwa “Polri siapa milik polisi. Kami sedang menyelidikinya.”

Kalau sudah dipastikan ada saksi yang menyaksikan, penyidik ​​akan menginformasikan yang bersangkutan,” ujarnya.

Menurut laporan sebelumnya, reporter radio Elshinta Eddy Soroso menjadi korban tabrak lari pada Kamis (26 Mei 2022) di kawasan Kuningan Alawi, Jakarta Selatan. Saya meninggalkan pelat nomor tersangka di tempat.

Kecelakaan yang menimpa Eddie Soroso terjadi Kamis pagi. Saat itu, reporter radio El Synta ini sedang dalam perjalanan pulang dari meliput kereta bawah tanah Bulda Gaya.

Saat itu Eddie sedang mengendarai sepeda motor dari Jembatan Kuningan menuju Jalan Pancoran.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 di Flyover Kuningan,” kata Eddy kepada wartawan, Kamis, di Subdit Jakum Polres Bulda Metro Jaya, Jakarta.

Eddie mengatakan sepeda motor itu tiba-tiba ditabrak pengendara dari belakang. Eddie menderita luka di wajah, tangan, dan kakinya dalam kecelakaan itu. Sementara itu, penyerang melarikan diri.

Eddie melaporkan kejadian ini di Subdit Metro Ben Jakum Bulda Gaya. Pendaftaran laporan: LP / A // 33-L / V / TUK 7.2.3 / 2022 / Dit.Lantas.

Eddy menyimpulkan bahwa “laporan diterima dari sub-wilayah Jacom.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *