November 30, 2022
Spread the love

Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, PT Jasa Marga, dan Direktur Perhubungan DKI Jakarta Dishub DKI Jakarta merekomendasikan pemasangan rambu zona ganjil dan genap di jalur landai.

Menurut dia, tujuannya agar pengguna jalan tahu jalur mana yang ganjil dan genap.

Tidak ada meteran di jalan tol sehingga orang tidak merasa terjebak saat keluar dari jalan tol. meter di jalan tol,” kata Sambudo dalam keterangannya, Sabtu (28 Mei 2022).  slot habanero

Sambodo mengatakan polisi berencana menyelidiki dan memetakan bagian jalan di luar ramp yang memotong Gage Pass.

Misalnya di lereng Rumah Sakit Kanker Darmais. Direktur mengatakan dia langsung pergi ke Tumange. Lokasi tempat metrik berlaku untuk bagian jalan ini.

Jadi ada beberapa ramp atau exit tol yang akan kami kumpulkan nanti dan akan kami lewati. pasang tanda. .”

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, telah meluncurkan 12 wilayah baru penerapan metrik.

Sebanyak 12 kecamatan baru telah menerapkan skala, di antaranya Jalan Pramuka dari simpang Jalan Pasiban Raya hingga Diponegoro, Jalan Salimba Raya ke barat dan Jalan Salimba ke timur. Berikutnya adalah Jalan Kramat Raya, Jalan Stasiun Senen, dan Jalan Gunung Sahara.

Sambudo mengumumkan telah melakukan uji coba di 12 ruas jalan sejak 6 Juni 2022 hingga 12 Juni 2022. Tidak ada denda yang akan dikenakan pada pelanggar selama masa percobaan.

Petugas polisi yang menjaga pintu masuk lokal terus memblokir mobil penjahat. Namun, hanya peringatan yang diberikan.

Sambudu mengatakan dalam konferensi pers pada Jumat (27/5/27) bahwa “Penegakan berarti jika ada pelanggaran di 12 wilayah baru, kami tidak akan langsung menindak dengan tilang, tetapi dengan peringatan. 2022).

Sambudo menjelaskan, penerbitan tiket untuk 12 single dan double area baru di Jakarta akan berlaku mulai 13 Juni 2022.

Sementara menurut Sambodo, di 13 daerah yang sebelumnya menerapkan kebijakan tunggal dan ganda, tiket tetap diberikan kepada pelanggar.

Setelah 13 Juni 2022, kami akan melakukan tindakan di 25 daerah,” katanya.

Sambodo menjelaskan, penambahan ruas jalan ganjil dan genap menjadi 25 tempat sesuai dengan Fergup 2019 No.

Sambudu mengatakan, sejak 25 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022, dilakukan penambahan 13 daerah ganjil genap dan disosialisasikan kepada masyarakat. “Kami akan terus sosialisasikan,” kata Sambudu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *