Oktober 4, 2022
Spread the love

Jakarta Berbagai cara dilakukan penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya untuk mencari pelaku tabrak lari wartawan Radio Elshinta bernama Eddy Suroso.

Salah satunya melalui plat nomor yang ditemukan warga seusai kecelakaan. Korban, Eddy Suroso menyerahkan plat nomor kendaraan kepada penyidik pada saat membuat laporan polisi (LP) ke Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya. Diduga plat nomor berhubungan dengan kendaraan yang menabraknya. slot gampang menang

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal menerangkan, kasus tabrak lari Eddy Suroso masih dalam tahap penyelidikan.

Jamal mengatakan, plat nomor kendaraan yang diserahkan korban berhasil teridentifikasi.

“Data kendaraan registirasinya, nopol yang tertinggal itu kita sudah punya,” kata Jamal dalam keterangannya, Sabtu (28/5/2022).

Jamal menerangkan, penyidik belum menyimpulkan pemilik plat nomor merupakan pelaku tabrak lari. Sebab, proses pengumpulan alat bukti terus berjalan.

Dalam hal ini, memeriksa saksi, menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi. Rencanya, penyidik juga akan menjadwalkan pemeriksaan kepada pelapor dalam waktu dekat ini.

“Kami sinkronisasi dengan keterangan saksi maupun korban. Kalau korban bilang iya pak warna putih, kan kita cocokan dulu ini warna putih apa enggak, jangan sampai salah memanggil orang yang ga ada kaitannya dengan kecelakaan itu,” ujar dia.

Jamal menerangkan penyidik akan melayangkan panggilan kepada pemilik plat nomor kendaraan jika ciri-ciri kendaraan penabrak yang disampaikan saksi sesuai dengan hasil identifikasi.

Pelat nomor kendaraan milik terduga pelaku tertinggal di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.