Oktober 5, 2022
Spread the love

Kesimpulan ini berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. Pengendara motor, WS (35), yang sebelumnya dikabarkan hanyut terbawa arus Kalimalang, juga dipastikan masih hidup dan berada di suatu tempat.

Gidion pun membeberkan kejadian yang sebenarnya di TKP. link bursa bola

Setelah itu sepeda motor dibawa ke TKP dan diceburkan ke Kalimalang seolah telah terjadi kecelakaan. Sementara Wahyu pindah dari sepeda motor ke mobil yang sudah disiapkan.

“Tidak ada yang menabrak. Mobil yang disiapkan untuk dia pindah, Pajero warna hitam. .

Saat memeriksa CCTV, polisi juga mendapati sosok WS saat bertemu dengan kembarannya di wilayah Bogor, tepat di hari kejadian.

Saat ini polisi masih mengejar keberadaan WS yang masih buron. Yang bersangkutan dijerat Pasal 220 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun.

 atau yang terlibat di sini Basarnas, Brimob kemudian relawan, juga balas dendam tidak, tapi ini adalah sebuah pembelajaran kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara AM (37), pelaku yang menceburkan sepeda motor ke Kalimalang, mengaku terpaksa ikut dalam sandiwara WS lantaran membutuhkan uang untuk membayar utang.

Sebelumnya, WS (35) dan rekannya AM (37), diberitakan tercebur ke sungai Kalimalang usai bertabrakan dengan Toyota Fortuner. WS dikabarkan hanyut terbawa arus, sedangkan AM mengalami luka-luka di bagian kaki.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor,

sekira pukul 05.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.