September 29, 2022
Spread the love

Jakarta Kantor Pusat Interpol Indonesia melayangkan surat permohonan pembatalan yellow notice atas nama Imril Khan Mumtaz atau akrab disapa Iril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang ditemukan tewas. Terpaku di Sungai Ar di Bern, Swiss.

Brigadir Jenderal Amur Chandra, sekretaris Kantor Pusat Interpol, mengatakan peringatan kuning akan berakhir begitu target pencarian ditemukan. link slot gacor terpercaya

Dalam keterangannya, Senin (13/6/2022), Amour mengatakan “ya, yellow notice tidak diperlukan lagi karena sebenarnya korban sudah ditemukan. Namun secara administratif, polisi harus menindaklanjuti secara formal.”

Ini terjadi setelah dipastikan bahwa tubuh Earl telah ditemukan.

Jadi kami akan menindaklanjuti (Senin) hari kerja untuk administrasi yang tertib,'” tegas Amour.

Jenazah Ariel tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Banyak menteri yang menyambut baik kedatangan jenazah tersebut, seperti Eric Thohir, Menteri Keluarga dan BUMN, dan Praticno, Menteri Luar Negeri.

Keluarga tiba pukul WIB pukul 19.00 dengan jenazah disemayamkan di Gedung Pakuan, kediaman resmi gubernur Jawa Barat. Doa pemakaman kemudian diadakan, dipimpin oleh Pastor Radwan Carmel.

Pada Senin pagi, jenazah Eric akan dimakamkan di kampung halaman ibunya, Athalia Baratya, di Semaung, Kabupaten Bandung.

Pada Rabu, 6 Agustus (8/6) waktu setempat, polisi Swiss merilis hasil jenasah seorang WNI yang terjebak di Bendungan Engaldi, Swiss.

Setelah penyelidikan forensik dan tes DNA, mayat berusia 22 tahun itu diidentifikasi sebagai milik Earl.

Ariel dinyatakan hilang saat berenang di Ares, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Menurut pernyataan polisi setempat, Ariel yang berusia 22 tahun mengalami keadaan darurat saat berenang di sungai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.