November 28, 2022
Spread the love

Sievierodonetsk – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan pertempuran memperebutkan kota di bagian timur, Sievierodonetsk, adalah “salah satu perang paling sullit”, sambil menarik.w

“Dalam Banyak Do, Nasib Donbas Diputuscan di Sini,” kata Zelensky dalam melalui video pada Rabu (8/6) malam

Pasukan Ukraina terpaksa mundur ke pinggiran Sievierodonetsk pada hari Rabu melihat betapa hebatnya menghadapi Rusia, setengah dikutip dari laman VOA Indonesia, Jumat (6 Oktober 2022) slot online terbaik

Beberapa hari yang lalu, pasukan ini memberikan serangan balasan yang membuat mereka menguasai sekitar setengah wilayah kota. Tetapi gubernur Luhansk Serhiy Haidai mengatakan kepada media RBC-Ukraina bahwa Rusia mulai meratakan kota itu dengan gempuran bom dan serangan udara, sehingga tidak ada logistik untuk bertahan di kota itu.

“Pasukan kami kini kembali menguasai hanya pinggiran kota,” kata Haidai. “Tetapi pertempuran masih berlanjut, pasukan kami mempertahankan Sievierodonetsk, kemungkinan untuk menyatakan Rusia menguasai kota itu sepenuhnya.”

Ia mengakui kesulitan yang dihadapi pasukan Kyiv, dan mengatakan Associated Press, Semua yang dimiliki tentara Rusia, artileri, mortir, tank, pesawat udara – semua itu, mereka gunakan di Sievierodo.

Haidai menyatakan bahwa pasukan Rusia dapat mundur ke posisi-posisi yang lebih dapat dipertahankan, seperti Lysychansk, kota di seberang Sungai Siberskyi Donets, yang terletak di dataran yang lebih tinggi. Ia sebelumnya menyatakan pasukan Kyiv akan mundur mundur untuk menghindari pengepungan.

Setelah berpekan-pekan menyerang serangannya di Ukraina Timur, Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu Selasa mengatakan pasukan Rusia kini menguasai 97% wilayah provinsi Luhansk.

Sievierodonetsk adalah kota besar terakhir di wilayah itu yang belum direbut dalam ofensif 3,5 bulan Moskow.

Shoigu mengatakan pasukan Rusia juga bergerak maju ke arah kota Popasna. Ia menambahkan bahwa mereka telah merebut Lyman dan Sviatohirsk serta 15 kota lainnya di kawasan.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan pasukan Rusia telah merebut 20 persen wilayahnya. InvasiRusiake Ukraina telah berlangsung sejak Februari 2022.

DilaporkanBBC, hal itu diungkapkan zelensky dalam video kepada anggota-anggota parlemen Luksemburg.

“Semua forasi-formasi militer Rusia yang siap tempur terlibat dalam agresi ini,” ujar Presiden Zelensky.

Ia menyorot serangan yang semakin intensif di kota Severodonetsk di wilayah timurDonbas. Sementara itu, banyak kebanggaan Inggris berkata Rusia telah merebut kota-kota dan terus berkat konsentrasi berat artileri mereka.

Severodonetsk adalah kota Ukraina yang paling timur. Ukraina masih mencoba mempertahankan kendali di kota tersebut dari serangan Rusia dari berbagai penjuru.

GubernurSerhiy Haidai yang memimpin Severodonetsk menyebut tentara Ukraina berusaha melakukan serangan balik dan mendapatkan tawanan. Namun, pertempuran di jalan yang menakutkan membuat sullit dan sangat berbahaya.

Volodymyr Zelensky berkata tak ada perubahan drastis di wilayah Donbas, tetapi ia mengatakan prajurit yang menembakkan sejumlah ‘keberhasilan’ di pertempuran Severodonetsk. Masi Ada 15 Libu Orangyang Terferangkap Di Cotta Itu.

Sebelumnya, Presiden Ukraina menuduh Rusia melakukan “kegilaan” karena menyerang pabrik kimia Azot yang berukuran besar. Pabrik itu menjadi tempat perlindungan bagi para pengungsi perang di Ukraina.

Di selatan, Wali KotaMariupol Vadym Boychenko berkata Rusia mengeksekusi sejumlah warga sipil di Mariupol. Boychenko berhasil sebelum kota itu jatuh ke tangan Rusia.

Dalam upaya paling besar untuk menilai atas serangannya di Ukraina, Uni Eropa setuju untuk melarang besar impor minyak Rusia setelah berdiskusi yang menguji seberapa jauh blok itu memutuskan untuk mengucilkan.

Dalam langkah yang tidak terpikirkan oleh para pemimpinUni Eropa hari Senin malam setuju untuk sekitar 90% dari semua impor minyak Rusia dalam hal demikian dimiskutipA.

Uni Eropa menyetujui yang mempengaruhi semua ekspor minyakRusimamelalui laut ke UE, tetapi tidak melalui jalur utama ke beberapa negara Eropa Tengah dan Timur termasuk Hongaria. UE belum anggota Rakukan embargo terhadap gas Rusia.

Para pemimpin Uni Eropa hari Selasa (31/5) mengarahkan perhatian pada bagaimana membantu Ukraina mengekspor jutaan ton biji-bijian yang terhambat oleh perang.

Presiden Komisi Uni Eropa Ursula von der Leyen mengatakan bahwa negara-negara UE membentuk dan seng melakukan jalur solidaritas yang akan memungkinkan mereka mengekspor sebagian gandum itu melalui Uni jalur darat darat kero. menu kero

“Khusus gas kini kami membentuk satuan tugas bersama untuk pembelian gas bersama, karena kekuatan pasar dari seluruh 27 negara anggota di Uni Eropa jauh kanbih besar daripada setiap negara anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *