Februari 3, 2023
Spread the love

Anjing merupakan peliharaan kesayangan yang dianggap seperti keluarga sendiri. Mereka pun sering diperlakukan seperti manusia.Selama tiga tahun terakhir, ia bekerja keras untuk membangun rumah mewah untuk anjing-anjingnya. senangnya pun terwujud, ia berhasil membangun rumah untuk anjingnya dengan biasa mencapai ratusan juta.

Pria yang akrab disapa Zhou itu menghabiskan 340.000 yuan atau sekitar Rp 747 juta. Ia pun mengatakan bahwa awalnya ingin membangun kandang sederhana untuk anjing peliharaannya, tetapi pengikutnya di Douyin mulai mengeluh tentang banyak hal. slot online

Rumah milik Anjing Zhou menjadi viral di China beberapa hari lalu. Sementara banyak yang terkesan dengan upaya yang ia lakukan untuk menunjukkan rasa cinta untuk anjingnya. Namun beberapa orang dilahirkan dengan uang dan menyia-nyiakan kekayaan keluarganya untuk hal-hal sepele.

Kemudian ia menyangkal kritikan tersebut, mengatakan bahwa dirinya adalah pengusaha mandiri dan sebagian besar uangnya untuk hewan peliharaannya. Bahkan ia rela berhemat untuk anjing-anjingnya.

“Saya tidak membeli tas atau pakaian mahal. Saya hanya uang saya untuk anjing saya, ” kata Zhou, seperti dikutip Liputan6.com dari Oddity Central Selasa (24/5/2022).

Zhou pun bercerita akhir tahun lalu, ia telah menghabiskan sekitar 230.000 yuan atau sekitar Rp 505 juta untuk rumah anjing. Kemudian ia berhasil menambahkan 110.000 yuan atau sekitar Rp 241 juta ke total biaya dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk menghibur anjing-anjingnya, Zhou juga menyediakan berbagai perosotan dan ayunan, kolam renang, ruang disko, kincir ria, mobil mainan, dan tempat menonton film. Jika menurut kamu anjing layak mendapatkan rumah besar, tidak ingin membangunnya sendiri, sebenarnya kamu dapat membeli rumah anjing yang dipesan sesuai pesanan, tetapi harganya bisa lebih dari milik Zhou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *