Oktober 5, 2022
Spread the love

Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi kantor DPC PDIP Sidoarjo. Pemimpin Partai Progresif Demokratik PDI-P itu mengingatkan eksekutif untuk menghangatkan aparatur partai, mengingat fase pemilihan umum 2024 sudah dimulai.

Dalam keterangannya, Kamis, 16 Juni 2022, Puan mengatakan “Saya meminta seluruh struktur DPC PDI-P Sidoarjo menghafalkan jadwal tahapan Pilkada 2024.”

Dia berkata, “Saya tidak bisa menahannya,” katanya.

Boan mengatakan, sebagai partai pemenang pemilu, PDP harus bisa menabuh genderangnya. Ia menegaskan, PDIP harus bisa menentukan ritmenya sendiri tanpa terpengaruh pihak lain.

Bowen juga mencatat bahwa mesin partai harus bergerak bersama. Bowen mengatakan itu karena kontestannya adalah partai politik.

Dia berkata, “Ini bukan individu itu sendiri. Secara khusus, PDI-P tidak memiliki bintang yang bersinar sendiri. Yang membimbing kita di Pancasila, dan jantung Pancasila adalah naga kesakitan.”

“Tidak ada yang bekerja sendiri di pain law, tidak ada yang berjalan sendiri di pain law. Dalam pain law kata benda pergi bersama, satu atau dua pergi bersama dan yang lain diberikan, “lanjut keamanan. slot gacor

Seorang mantan Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, misalnya, juga mengatakan, jika nomor urut identitas calon anggota DPR (Kaleg) nanti sudah ada, calon tidak bisa bertindak independen dan bisa melupakan partai. Bowen mengatakan, calon anggota DPP tidak boleh mengkhianati teman-teman partainya.

“Kalau kita semua ingin membawa PDI-P dan memenangkan triple, kita harus bekerja sama, kita harus bekerja sama, kita harus bekerja bersama-sama,” katanya.

Boan juga mengingatkan para eksekutif PDIP yang bekerja di lembaga eksekutif, legislatif, dan partai. Menurutnya, tiga pilar partai harus bergerak secara konsisten. “Satu pengertian, satu tujuan” kata wanita itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.