Oktober 7, 2022
Spread the love

Puan Maharani selaku salah satu juri pemilihan Puteri Indonesia 2022 mengatakan, para finalis Puteri Indonesia yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia tidak hanya cantik. , tapi juga pintar.

“Saya senang mendapat kesempatan untuk melihat begitu banyak perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi juga inspiratif, berdedikasi, sains-profesional dan berwawasan luas,” kata Fuan dalam siaran pers yang diterima, Sabtu. (28). / Mei 2022).  slot game

Pada acara Jumat 27 Mei 2022, giliran Bowen yang bertanya di Grand Prix ke-6. Ia mengajukan pertanyaan kepada salah satu finalis, Melanie Theresia.

Menurut Finalis Puteri Indonesia di Jawa Barat, pemindahan ibu kota akan berdampak baik bagi perekonomian negara.

Sebagai referensi, final pemilihan umum Putri Indonesia digelar di Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta Selatan. Proses seleksi pemilihan Puteri Indonesia berlangsung ketat.

Para finalis tidak hanya ditanyai soal kewarganegaraan, tapi juga soal kecantikan modern, makna slogan Indonesia ‘Bhinneka Tunggal Ika’, isu kepresidenan G20 Indonesia, isu stunting, dan kebijakan istirahat. protokol kesehatan.

Setelah selangkah demi selangkah, Laxmi Chari De Nevi Swardana dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022. Finalis Bali menggantikan Roru Ayu Mulida Puteri untuk memenuhi tugasnya sebagai Puteri Indonesia “berikutnya”.

Laxmi Chari nantinya akan mewakili Indonesia di Miss Universe 2022, Cindy Mai akan mewakili Indonesia di Miss International 2022 MC.Guire dan Adinda Kreshella akan mewakili Indonesia di Miss Supranational 2022.

Di sisi lain, dr. Cindy May MC.Guire (DKI Jakarta 5) juara 2 di Puteri Indonesia Environment dan Adinda Cresheilla (Jawa Timur) juara 2 di Puteri Indonesia Tourism Board.

Akhirnya, Ny. Selamat untuk semua pemenang. Puan yakin Laxmi Chari De Nevi Swardana yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2022 dapat memenuhi misinya untuk memajukan Indonesia di kancah internasional.

Laxmi menang, namun Ketua DPR perempuan pertama Indonesia itu memperkirakan ke-44 finalis Puteri Indonesia menang karena kekuatannya masing-masing.

Mereka telah terbukti bekerja untuk negara dan masyarakat dengan caranya sendiri,” ujar mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.

Puan juga percaya bahwa ada banyak wanita muda Indonesia yang berbakat dan istimewa seperti finalis di Puteri Indonesia. Jadi, menurutnya, perempuan Indonesia harus memiliki lebih banyak ruang untuk mengekspresikan prestasi dan dedikasinya.

“Saya percaya bahwa suara perempuan Indonesia akan membawa perubahan, tidak hanya untuk negaranya, tetapi juga untuk dunia.”

Cucu penyiar Indonesia Bung Karno ini menambahkan: “Perempuan Indonesia harus berani memperjuangkan kepentingan bersama, apapun platform yang mereka pilih. Melalui politik, pemerintahan, pendidikan, ekonomi, budaya, kesehatan, pariwisata, dll.” .

Menurut Puan, Indonesia unggul dalam pemberdayaan perempuan. Dedikasi perempuan Indonesia juga diakui dunia internasional.

Puan mengatakan pembuat kebijakan di Indonesia bukanlah perempuan. Ia juga mengatakan, DPR akan terus memperjuangkan kemaslahatan perempuan melalui berbagai fungsi legislatif.

Kami memiliki presiden perempuan, anggota parlemen perempuan, menteri perempuan, presiden daerah, banyak legislator perempuan, dan pembuat kebijakan publik. Puan menyimpulkan, “Saya yakin peran perempuan akan memajukan Indonesia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.