Oktober 5, 2022
Spread the love

Beberapa detik sebelum arus Sungai Ar Emiril Khan Mumtaz hanyut oleh aliran Sungai Ar Emiril Khan Mumtaz, perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel Elbi Nizam Zaman kepada Ridwan Kamel Ridwan Kamel di Bern , Swiss pada Kamis (26 Mei). 2022).

Elpi mengatakan, Emmeril atau yang lebih dikenal dengan Eril membenarkan bahwa lokasi berenang di Sungai Aare berada pada titik paling aman. slot minimal deposit 5000

“Dengan sikap bertanggung jawab penuh, berdasarkan informasi yang diterima dari keluarga di sana, sebelum berenang, Earl memastikan titik teraman,” kata Elbe saat konferensi pers online, Sabtu (28/5/2022).

Elbe menambahkan, dari foto-foto yang diambil sebelum kecelakaan, Ariel melihat titik mana di sungai yang lebar, jernih, dan bebas dari bahaya bebatuan.

“Titik jembatan dilintasi Earl karena dianggap tidak aman, dan dia memastikan untuk tidak melompat (memasuki sungai) dan mencari titik tangga,” jelas Elbe.

Selain itu, Ariel juga memastikan setiap orang yang mengikuti wisata sungai ini tidak tenggelam di air. Alhasil, Ariel hanya bersama dua orang lainnya, anak kedua Radwan Kamel, yang juga adik Earl, Camelia Leticia Zahra dan seorang teman yang lama tinggal di Swiss, dan akhirnya berenang di sungai yang dikenalnya itu. . Jadilah sangat keren.

Dan Eril memastikan yang lain sampai ke daratan.”

Mengenai kehadiran Ariel di Swiss, ia sedang mencari sekolah untuk mengejar gelar masternya.

Saat kecelakaan, ayahnya, Rizwan Kamel, juga sedang bertugas bersama delegasi Pemprov Jabar di Eropa dan khususnya di Inggris, dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.