November 28, 2022
Spread the love

Cikarang – Ajang lomba akan digelar di Fastron Enduro Street Race 2022 selama dua hari di Mikarta, Cikarang, Jawa Barat mulai 18-19 Juni 2022.

Ini merupakan ajang balap jalanan yang bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan Biro Pusat Persatuan Mobil Indonesia (PP IMI) dan didukung oleh produsen pelumas PT Pertamina Lubricants (PTPL).

Presiden PTPL Wery Prayugi mengatakan acara tersebut bertujuan untuk menyerap bakat dan hobi anak muda tanah air ke dalam arena pacuan kuda. Acara tersebut juga diadakan untuk membantu para pecinta balap jalanan dan mencegah terjadinya balap liar. slot habanero

“Road racing sudah menjadi bagian dari kegiatan anak muda di Indonesia. Kami berharap dengan adanya Fastron Enduro Street Race ini minat dan hobi balap ini tentunya akan tersalurkan secara positif dengan aturan dan pengawasan yang baik dan tanpa mengganggu ketertiban umum. berjalan lancar,” kata Wehrey. Sudah lancar dan sukses.

Pada hari pertama perlombaan, empat kelas dipertandingkan: All Bike Duck 2T, All Bike Sport 2T, All Bike Duck 4T, dan All Sport 4T.

Balap Hari 2 termasuk kelas drag bike Class SR 1 Bracket 8 detik, SR 2 Bracket 8,5 detik, 3 SR Bracket 9 detik, 4 SR Bracket 10 detik dan SR 5 Sport 2T S/D 155. Rangka bodi CC STD , Rangka bodi SR 6 NINJA 2T S/D 150.CC STD, rangka bodi SR 7MATIC S/D 200.CC STD, dan kursi bebas matic SR 8.

Ajang balap ini menggunakan lintasan drag race 400m atau lintasan lurus yang mampu menampung hingga 2.500 penonton per hari.

Acara balap jalanan ini pertama kali diadakan di Ancol, Jakarta Utara, dilanjutkan dengan kegiatan serupa di BSD Tangerang. Perlombaan BSD terdiri dari 600 sepeda motor dan 87 mobil, dengan 687 peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *