Oktober 5, 2022
Spread the love

Selalu menyenangkan melihat promo dan diskon travel dan tour. Salah satunya adalah adanya Traveloka Epic Sale 2022, program promosi tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Traveloka.

Program ini menawarkan diskon hingga 80% untuk penginapan, transportasi, atraksi dan berbagai layanan di Traveloka Eats. slot

Baca juga

Epic Sale tahun ini menghadirkan live streaming, reward untuk berbagai penawaran di Epic Missions, dan diskon langsung hingga 80% di Epic Hour, setiap hari pukul 12:00-13:00 dan 19:00-21:00 di aplikasi Traveloka. . Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan harga terbaik atas pelayanannya di tempat tujuan yang diinginkan.

Program promosi Epic Sale juga tersedia melalui Grand Bazaar, sehingga para mitra dapat lebih mudah menjangkau konsumen dengan mempromosikan produk dan layanan mereka secara langsung. Ada lebih dari 55.000 mitra di ribuan gudang yang berpartisipasi dalam penjualan epik keenam ini.

Program tetap mengutamakan pelaksanaan perjalanan yang aman dengan menekankan protokol kesehatan yang ketat melalui program Mitra Bersih. Angela H. Tanusoidepjo, Wakil Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata mengucapkan selamat atas Traveloka Epic Sale 2022.

Angela mengatakan ini merupakan program inovasi tahunan berbasis teknologi Traveloca yang terus membantu industri pariwisata dan pemulihan ekonomi negara. Ia mengatakan, program tersebut sejalan dengan Kemenparekraf yang mengajak masyarakat dalam perjalanan #DiIndonesiaAja.

Angela mengatakan “Kami menyambut baik inisiatif Traveloka untuk berkolaborasi dengan puluhan ribu mitra di industri pariwisata dan ekonomi kreatif Korea. Kami berharap Traveloka Epic Sale dapat kembali memberikan kontribusi positif dan merevitalisasi usaha kecil dan menengah di destinasi wisata.” . H. Tanoesoedibjo.

Serangkaian inovasi Epic Sale juga bertujuan untuk mendorong bisnis bagi ribuan mitra Traveloka, yang akan berdampak pada percepatan pemulihan ekonomi negara melalui sektor pariwisata. Menurut BPS, 143.000 turis asing masuk ke Indonesia pada Januari 2022.

Angka ini meningkat 13,62% dibandingkan periode yang sama tahun 2021. Kontribusi sektor pariwisata terhadap PDB juga meningkat menjadi 4,2% pada tahun 2021.

Hal ini menunjukkan tren yang berkembang dalam kegiatan pariwisata karena momen Idul Fitri 2022 yang digunakan masyarakat untuk bepergian selama liburan panjang. Albert, external director dan co-founder Traveloka, optimistis sektor pariwisata Tanah Air akan pulih pada 2022.

Albert mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang mengeluarkan kebijakan untuk mendukung kebangkitan sektor pariwisata, termasuk membuka pintu masuk wisatawan asing dan melakukan beberapa event internasional untuk memperkuat penerapan protokol kesehatan di semua destinasi wisata.” .

Pihaknya menyambut baik pelonggaran kebijakan dan memahami minat masyarakat terhadap perjalanan perlahan-lahan tumbuh kembali. Hal ini dibuktikan dengan pemesanan tiket transportasi dan akomodasi di aplikasi Traveloka yang meningkat lebih dari dua kali lipat dari April hingga Mei 2022.

Albert juga menjelaskan bahwa program ini hadir kembali karena Traveloka siap menjadi #TemanHidup pengguna #SeeDuniaLagi dan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup holistik konsumen dalam satu platform. Ia juga mengatakan bahwa Epic Sale merupakan bukti komitmen para mitra untuk bersama-sama menjaga momentum pemulihan pariwisata.

Ia menyimpulkan “agar kita semua dapat memberikan kontribusi positif bagi pemulihan ekosistem pariwisata dan pertumbuhan ekonomi nasional”.

Menghadiri “Pariwisata Berkelanjutan dengan Menumbuhkan 40.000 Mangrove untuk Menyerap Emisi” yang diadakan di Hotel Sofitel di Nusa Dua, Bali, Sandiaga Ono mengatakan bahwa pariwisata berkelanjutan adalah poin utama yang menjadi fokus pemerintah untuk memastikan pengembangan pariwisata yang bertanggung jawab. dari mereka. Tetap memperhatikan dan menjaga kelestarian ekosistem ekologis.

“Kami mengambil langkah besar menuju pariwisata berkelanjutan. Dengan menanam 40.000 pohon bakau, saya mengucapkan terima kasih kepada Traveluka dan mitranya. Ini tatanan ekonomi baru yang ingin kami capai setelah pandemi. Nusa Dua Sandiaga Ono dari Bali, Jumat 25 Maret 2022, kata domba tapi sekarang mereka pergi pariwisata Mereka yang mengurangi emisi bertanggung jawab dan ini adalah bagian dari pemulihan ekonomi.

Traveloka meluncurkan inisiatif berkelanjutan bernama #PahlawanPohon bekerja sama dengan World Resources Institute (WRI) Indonesia, Mangrove Nusantara (MATA), didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Bali. penggilingan. Inisiatif #PahlawanPohon merupakan bagian dari komitmen Traveloka untuk mendukung agenda pemerintah dalam pengembangan pariwisata lokal yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.