Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Mengu, Jakarta Selatan Kamis (26/5/2022) ini dipadati pengunjung pada libur nasional memperingati Kenaikan Yesus Kristus.

Staf Bidang Informasi dan Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi, Bambang, mengatakan pada pukul 14.00 WIB, pengunjung Ragunan sebanyak 37.096 orang. link bursa bola

Pada hari Kamis, 26 Mei 2022, Wahyudi menerima telepon dari Libutan6.com dan berkata, “Wah, hari ini adalah hari yang luar biasa meriah. Hari ini adalah perayaan total.”

“Mereka Bole Buca Masker Tapi Tidak Bole Bercherumun Ban Opening Akara Yang Memunkinkan Adanya Kerumunan Besarya, Sepharti itu,” Gelas Wahudi .

Wahyudi mengungkapkan pengunjung juga masih diharuskan melakukan pendaftaran secara online. Vaksin, kata dia juga masih menjadi syarat agar bisa berlibur ke Ragunan.

“Syarat pendaftaran online masih berjalan ya Jadi registrasi online Terus syarat-syarat vaksin tetap harus dipenuhi Untuk anak-anak dosis satu, untuk desasa dosis dua.

Selain itu, scan code batang (QR Code) PeduliLindungi juga termasuk dalam syarat bisa masuk Ragunan.

“Oh itu masih syarat. Scan barcode untuk melihat status imunisasinya,’ lanjut Wahyudi.

Wahyudi juga menilai, sejauh ini pemantauan aktivitas pengunjung di Ragunan terpantau lancar. Dia mengatakan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Lagunan akan dibatasi. Menyentuh hingga 45.000 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.