September 29, 2022
Spread the love

Dengan kemajuan teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakat, para produsen mobil terus bergerak maju dengan meluncurkan berbagai fitur dan teknologi canggih dalam produk baru mereka. Perkembangan ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kenyamanan dan keamanan bagi pengguna mobil.

Mengusung tema ‘Experience Next Innovation’ di IIMS Surabaya 2022, Wuling menawarkan pengalaman berkendara yang didukung oleh berbagai inovasi modern yang memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan dengan perintah suara. judi slot88

Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam Grand City Convention and Exhibition, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 di Surabaya. Wuling bekerjasama dengan mitra dealer PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, PT Maju Global Motor dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati di Jawa Timur memamerkan 4 unit display dan WISE technology corner di booth E seluas 209 m2 . , serta beberapa penawaran menarik.

“Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang mendorong konsumen untuk terus berinovasi dalam hal produk dan layanan khususnya untuk Kota Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, kami menawarkan banyak produk. Surabaya Yawa Walling Motors “Penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan”

Mengenai beragam produk yang dipamerkan, Wuling bangga dengan sistem bantuan pengemudi (ADAS) yang canggih dan Internet of Things (IoV) di dalam kendaraan. Wuling Indonesia Command (WIND) yang dapat mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan hanya dengan perintah suara, melengkapi evolusi produk SUV ini.

“Innovative Comfort Zone” baru Cortez, MPV terbaru Wuling, menampilkan inovasi terbaru seperti Wuling Indonesia Command (WIND) dan Internet of Vehicles (IoVs) dengan logo Wuling berwarna perak.

MPV Wuling lainnya seperti New Confero S “The Real Spacious Family” turut dipamerkan dalam acara tersebut. Lini produk ini menampilkan fasad depan yang menarik dan kabin yang luas dengan kursi kapten 7 atau 8 kursi. Selain itu, Confero S memiliki beberapa perangkat yang mendukung penuh kenyamanan dan keamanan berkendara.

Seperti halnya IIMS Hybrid 2022, Wuling juga akan menawarkan WISE technology corner di IIMS Surabaya 2022. Di area ini, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi WIND serta ADAS dan IoV yang terintegrasi ke dalam WISE. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Wuling, dua unit test drive juga dipasang di area test drive: Almaz RS dan New Cortez.

Konsumen yang melakukan pembelian pada saat event untuk menghidupkan kembali IIMS Surabaya 2022 dapat mengikuti lucky dip untuk mendapatkan hadiah berupa e-wallet dan hadiah menarik senilai hingga Rp5.000.000. Ada juga promo spesial untuk semua tipe kendaraan Wuling hingga 4 tahun atau gratis biaya servis reguler 50.000 km. Tentu saja seluruh promosi tunduk pada syarat dan ketentuan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.