Oktober 4, 2022
Spread the love

Duo Red Bull Racing F1 Max Verstappen dan Segio Perez kembali meraih podium ganda untuk keseribu kalinya. Keduanya baru saja meraih dua podium di Grand Prix F1 Azerbaijan 2022 yang digelar di Sirkuit Baku, Minggu 6 Desember 2022.

Ini merupakan kali ketiga musim ini meraih gelar ganda setelah seri Emilia-Romagna dan Catalunya musim lalu. Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan keenam Red Bull Racing F1 dari delapan seri yang digelar pada musim 2022.

Pada balapan kemarin, keduanya start di belakang Ferrari, namun Perez memimpin di tikungan pertama dan menyelesaikan balapan dalam 51 lap dengan Verstappen memimpin Perez dengan selisih 20 detik. slot gacor resmi

Verstappen mengakui bahwa RB18 memiliki kecepatan yang stabil di sirkuit 6km. Seperti yang dijelaskan Max Verstappen: “Ada sedikit keberuntungan dengan kompetitor yang sudah berhenti balapan, tapi mobil kami sudah sangat bagus dan bisa mengejar. Saya senang bisa mengendalikan mobil.”

Pencapaian ini menempatkan Max di puncak rangking Formula One dengan skor 150.

Sementara itu, Perez mengaku timnya memiliki strategi yang bagus untuk bersiap naik podium 1-2, namun ia berharap bisa sekuat di seri sebelumnya seperti di Monaco. Namun cita-citanya untuk finis kedua dan bersaing memperebutkan Kejuaraan Dunia F1 2022 semakin besar bersama Verstaffen.

Namun di akhir balapan, tim melakukannya dengan baik. Verstappen lebih kuat di balapan ini dengan ban sintetis medium. Siap untuk balapan. balapan di Kanada Sudah selesai!” kata Perez.

Sergio Perez berada di urutan kedua dengan 129 poin. Pembalap nomor 11 bisa saja menggantikan pebalap Ferrari Charles Leclerc, yang saat ini memegang 116 poin.

Sri Adingara, Director of Market Development PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengucapkan terima kasih kepada duo balap F1 Red Bull Racing atas hasil positifnya yang mendominasi GP Azerbaijan 2022.

Hasil ini menunjukkan bahwa RB18 dapat dipercaya ketika datang ke 2022. Musim Formula 1 dimulai.”

“Musim balap masih panjang dan akan ada balapan akhir pekan ini di Montreal, terutama Grand Prix Kanada. Saya berharap hasil podium ganda akan terus berlanjut. Tim akan terus melihat akhir musim karena RB18 terlalu cepat. mendominasi balapan. Kami akan terus tampil hingga akhir tahun agar bisa kembali memamerkan gelar juara dunia.”

Menurut Sri Adenigara, balapan selanjutnya di GP Kanada pada 19 Juni nanti akan lebih sulit lagi bagi pembalap F1 Red Bull Racing.

Dia mengatakan: “Sirkuit Gilles Villeneuve di Montreal telah kembali ke F1 setelah dua musim ditunda karena pandemi COVID-19. Kami berharap keterampilan para pembalap dan performa terbaik RB18 dapat kembali meraih gelar juara. Saya harap,” dia berkata. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.