September 29, 2022
Spread the love

Real Madrid dikabarkan selangkah lebih dekat membidik Paris Saint-Germain, Manchester United atau Aurelian Chuamini. FC Monaco Madrid dan Xwamini saat ini sedang menegosiasikan bonus saja.

Aurelien Tchouameni dikatakan telah menambahkan beberapa varian dengan harga tinggi sekitar €80 juta. Monaco dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada yang disebutkan di atas. link bola

Transfer Chuamini tidak mungkin dilakukan ketika Real Madrid awalnya meyakinkan Kylian Mbappe. Tapi Madrid punya banyak uang, jadi segalanya mungkin.

Penolakan Mbappe membuat Real Madrid menjadi incaran utama gelandang bertahan asal Prancis tersebut. Omong-omong, dia juga menjadi incaran PSG untuk membalas dendam.

Memiliki Chwamini tidak hanya menambah kekuatan Madrid. Namun, Chuamini menambah gengsi bagi Real Madrid yang bergembira usai menjuarai Liga Champions.

Tchwamini dicintai oleh klub lain. Selain PSG dan MU, Liverpool juga tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Monaco.

Inilah yang membuat harga Hobini begitu tinggi. Paris Saint-Germain mencoba menurunkan Luis Campos sebagai direktur olahraga baru, tetapi gagal meyakinkannya.

Kabarnya, Jurgen Klopp pergi ke Monaco untuk membuatnya terkesan. Namun pesona Real Madrid terlalu besar untuk dilawan oleh Chuamini.

Harga akhir ‘Hobby’ diketahui mencapai 100 juta euro (sekitar 120 miliar won). Ada tambahan 20 juta euro dalam beberapa varian.

Bonus ini tampaknya mudah diterapkan. Namun, ada kabar jika pemain timnas Prancis itu masuk peringkat 10 besar dunia, bisa mendapatkan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.