November 30, 2022
Spread the love

Realme GT Neo 3 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini menawarkan teknologi pengisian tercepat saat ini dengan harga yang menarik.

Realme GT NEO 3 memiliki baterai 4.500mAh. Dengan teknologi 150W UltraDart Charge, Anda dapat mengisi daya baterai hingga 50% dalam 5 menit. link game bola

Ponsel ini juga dilengkapi arsitektur paralel pompa pengisian daya ganda yang dapat meningkatkan konversi pengisian daya hingga 98,5% sekaligus mengurangi panas untuk menjaga suhu di bawah 43°C. Teknologi voltmeter penginderaan baterai internal dapat secara akurat mendeteksi voltase sel baterai dan bahkan menyesuaikan jumlah pengisian yang sesuai selama proses pengisian.

Adaptor pengisian daya UltraDart 150W yang disertakan dalam paket penjualan Realme GT NEO 3 dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS, dan QC. Keamanan pengisian daya juga disertifikasi oleh TÜV Rheinland dan diuji untuk kecepatan pengisian tercepat oleh DxOMark.

Realme GT Neo 3 ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8100 5G dengan RAM LPDDR5 12GB dan memori internal UFS3.1 256GB. Kombinasi ini menjanjikan performa yang mulus dengan skor Antutu 800K.

Sistem pendingin Realme GT NEO 3 menggunakan baja tahan karat berpendingin uap (VC) hingga baja tahan karat 4,129 mm². Stainless steel dan tembaga murni digabungkan menjadi heat sink VC, yang memiliki efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi daripada bahan VC tembaga murni tradisional.

Sistem pendinginnya diklaim mampu mengisi total area sistem pendingin seluas 39.606 mm². Realme GT NEO 3 mengadopsi struktur pembuangan panas 9 lapis dengan bahan konduktif termal terkuat dan sumber panas utama 100%. Sistem pendingin Realme GT NEO 3 mengalami peningkatan sebesar 120,86% dibandingkan generasi sebelumnya.

HP juga menawarkan layar panel AMOLED Full HD + scalable 6,7 inci. Jangan lupa bahwa ia hadir dengan kecepatan refresh 120Hz untuk memberikan pengalaman yang mulus saat menggunakannya.

Realme memasang kamera utama 50MP di bagian belakang dengan sensor Sony IMX766. Juga termasuk kamera ultra-wide-angle 8MP dan lensa makro 2MP. Di bagian depan adalah kamera 16 megapiksel.

Desain realme GT NEO 3 terinspirasi dari arena pacuan kuda. Bagian belakang dilapisi dengan proses kaca AG terbaru, yang dapat mengurangi tingkat pantulan cahaya dari 8% menjadi 5% dari kaca AG konvensional.

Selain itu, proses kaca AG yang serba baru memberikan perasaan keras, lembut, dan hangat saat disentuh, termasuk sidik jari antilengket. Realme GT NEO 3 tersedia dalam dua pilihan warna: Sprint White dan Nitro Blue.

Ponsel baru Realme ini sudah bisa dipesan mulai 7 Juni pukul 18:00 WIB melalui Flash sale di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Realme.com. Realme GT Neo 3 dibanderol dengan harga Rs 7.999.000, tetapi selama penjualan cepat di Rs 7.799.000.

Realme GT Neo 3 juga menawarkan opsi 80W, yang dijual dengan harga lebih murah. Harganya dijual cepat dari 6.999.000 rupee menjadi 6.799.000 rupee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *